Perempuan Masa Kini

Ayu Ting Ting Bukan Seperti Perempuan Zaman Dulu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Apr 2018 16:05 WIB
Foto: Instagram
Jakarta - Siapa tak kenal dengan Ayu Ting Ting. Awalnya pedangdut yang satu ini namanya tak dikenal, tapi kini dirinya menjadi salah satu artis yang diperhitungkan.

Di samping karya-karyanya nama Ayu Ting Ting ini memang sangat kontroversial. Bercerai dari Enji saat mengandung anak pertamanya, Bilqis Khumairah Razak, Ayu Ting Ting juga selalu dikaitkan dengan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.



Namun, semua isu miring tak membuatnya gentar atau mundur dari dunia entertainment. Ayu Ting Ting kini juga menjadi presenter dan bintang film.

"Kita sebagai perempuan kan bukan kayak perempuan yang dulu. Perempuan sekarang sudah banyak yang maju, sudah banyak yang sukses. Ya kita tunjukkin aja bahwa sebagai perempuan kita juga bisa," ungkap Ayu Ting Ting kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Ayu Ting Ting pun sudah mulai memperkenalkan perjuangan seorang perempuan kepada anak semata wayangnya Bilqis Khumairah Razak. Dimulai dengan mengenalkan Bilqis dengan baju-baju daerah.

"Kalau si Bilqis kurang tahu deh kalau lomba. Tapi kalau hari Kartini dia suka pakai baju daerah. Kalau (baju daerahnya) itu saya yang pilih ya," cerita Ayu Ting Ting. (pus/wes)