DetikHot

celeb

Hai Para Perempuan, Dengarkan Pesan Nikita Mirzani Ini!

Senin, 23 Apr 2018 15:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Hai Para Perempuan, Dengarkan Pesan Nikita Mirzani Ini! Foto: Nikita Mirzani (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Perempuan tak melulu harus berkutat dengan urusan dapur. Mengurusi dapur adalah sebuah kewajiban bukan profesi.

"Perempuan ujung-ujungnya di dapur itu adalah kewajiban. Kalau sudah jadi suami istri, istri wajib memberi makan suami, ngurus anak, tahu jam-jamnya," ucap Nikita Mirzani kepada detikHOT di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.



Namun, ada sesuatu yang membuat Nikita Mirzani miris. Zaman sekarang menurutnya banyak perempuan yang malas dan hanya ingin mendapatkan uang secara instant.

Menurut kekasih Dipo Latief itu mendapatkan uang dan pekerjaan butuh perjuangan. Sedikit menyindir, perempuan-perempuan seperti itu seharusnya malu dengan janda-janda yang bisa bangkit dan sukses.



"Untuk perempuan Indonesia, banyakan perempuan sekarang malas kerjanya instant gitu. Duit gampang didapat, uang juga gampang dihabiskan. Maksudnya buat perempuan malas aja kali ya, malu lah sama perempuan yang sudah maju tanpa seorang lelaki pun apalagi tanpa dukungan laki-laki," ungkapnya.

"Kalau kalian pintar, gunakanlah pikiran dan otak kalian untuk kerja, jangan jadi perusak rumah tangga orang, atau perusak hubungan orang lain atau merasa bangga dengan pekerjaan se-instant itu, menjual diri dan sebagainya. Kita sebagai perempuan yang sudah membangun sesulit ini, jangan dihancurkan dengan kalian yang seperti itu," tegas Nikita Mirzani.


(pus/wes)

FOKUS BERITA:Perempuan Masa Kini
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed