Sonam Kapoor Tulis Ungkapan Duka atas Kepergian DJ Avicii

Febrina Arifin - detikHot
Senin, 23 Apr 2018 14:29 WIB
Foto: Sonam Kapoor (Dok. Instagram/sonamkapoor)
Jakarta - DJ Avicii baru saja meninggal dunia pada hari Jumat (20/4) di usia 28 tahun di Muscat, Oman. Kepergian sang DJ yang sangat mendadak telah membuat segenap dunia hiburan terkejut.

DJ dengan nama asli Tim Bergling itu memang diketahui menderita beberapa masalah kesehatan selama beberapa tahun terakhir. Meski begitu kepergiannya di usia yang masih sangat belia tetap saja mengejutkan dan menimbulkan duka mendalam bagi banyak pihak.

Ungkapan belangsungkawa pun turut berdatangan, baik dari para rekan musisi, artis, dan bahkan selebriti Bollywood. Salah satunya adalah Sonam Kapoor.

"Mendengarkan musik @Avicii sepanjang pagi. Musik adalah sesuatu yang membantu kita melewati hal-hal baik maupun buruk. Dan orang-orang yang membuatnya benar-benar terberkati. Dia adalah seorang jenius. #RIPAvicci musikmu selalu membuat orang gembira dan kami akan merindukanmu," tulis Sonam melalui akun Twitter nya seperyi dikutip dari Bollywood Life (23/04/2018).

Selain Sonam Kapoor, beberapa selebriti Bollywood lainnya seperti Athiya Shetty, Armaan Malik, dan Karan Tacker juga turut menyatakan ungkapan belasungkawa mereka.

"'Suatu hari kau akan meninggalkan dunia ini, jadi hidupilah hidup yang akan kau ingat,' Avicii #RIPAvicii," tulis Athiya Shetty.

"Beristirahatlah dengan tenang, Avicii. Sangat sedih mengetahui seorang musisi berbakat telah meninggalkan kita terlalu cepat. Turut berduka cita kepada keluarga Tim atas kepergiannya," tulis Armaan Malik.

Avicii dikenal melalui karya-karya nya yang berkolaborasi dengan musisi seperti David Guetta, Lenny Kravitz, Robbie Williams, dan Rita Ora.

Melalui karyanya, ia juga telah dua kali masuk dalam nominasi Grammy Award untuk karyanya yang berjudul 'Sunshine' dengan David Guetta di tahun 2012 dan 'Levels' pada tahun 2013.

(dal/dal)