DetikHot

celeb

Perempuan Masa Kini, Selebriti Pendobrak Zaman

Senin, 23 Apr 2018 12:39 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Perempuan Masa Kini, Selebriti Pendobrak Zaman Foto: ilustrasi/Fuad
Jakarta - Perempuan masa kini adalah penerus perjuangan R.A. Kartini. Dapur bukanlah satu-satunya tempat mereka bekerja.

Banyak kaum hawa yang kini kedudukannya sama rata dengan para pria. Tak jarang pekerjaan maupun penghasilan mereka bisa sama dengan kaum pria.

Senin (22/4/2018) detikHOT akan berbincang dengan perempuan-perempuan pejuang masa kini. Tidak hanya juara dalam bidang karya, ada juga para artis yang berjuang menjadi orangtua tunggal memperjuangkan kehidupannya bersama anak-anak mereka tanpa adanya seorang suami.

Sebut artis cantik Nikita Mirzani dan Nafa Urbach. Rumah tangga mereka kandas di tengah jalan. Tak ada lagi suami yang mendampingi dan menopang keseharian Nafa Urbach maupun Nikita Mirzani. Akan tetapi dua janda cantik itu tetap berkarya dan bekerja sebagai artis.

Tidak hanya Nikita Mirzani dan Nafa Urbach, selebriti perempuan Sabai Morsecheck dan Catherine Wilson juga bicara tentang nilai perjuangan Kartini yang sampai di hati mereka. Sebagai perempuan pekerja mereka merasa mendapat nilai lebih.

Sering dan banyak merasakan kehidupan di luar negeri, Asmara Abigail pun tak pernah lupa dengan jati dirinya sebagai perempuan Indonesia. Menurutnya perempuan memang sudah sama dengan pria. Akan tetapi bagaimana perempuan-perempuan di Indonesia sendiri yang seharusnya bisa 'membongkar' pagar yang sebenarnya mereka buat sendiri.

Bicara soal perempuan masih banyak cerita dari para artis perempuan di Indonesia yang bisa sangat menginspirasi kalian jika baca detikHOT hari ini!


(pus/wes)

FOKUS BERITA:Perempuan Masa Kini
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed