DetikHot

celeb

Selama Rehabilitasi, Ello Ciptakan Satu Full Album

Senin, 23 Apr 2018 10:21 WIB  ·   Asep Syaifullah - detikHOT
Selama Rehabilitasi, Ello Ciptakan Satu Full Album Foto: Ello (dok Instagram)
Jakarta - Ello dihukum sembilan bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. Selama itu, sang penyanyi ternyata masih terus berkarya.

Pria bernama asli Marcello Tahitoe itu mengaku menciptakan satu full album. Karyanya selama rehabilitasi itu pasti bakal dikeluarkan olehnya.

"Banyak, sealbum jadi. Serius, gue nggak bohong. Itu album gue bukan yang ini, itu album gue yang nanti berikutnya lagi. Jadi dua album ke depan ada," ujar Ello saat ditemui di acara kampus LSPR di Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Jakarta, Minggu (21/4/2018) malam.


Pelantun 'Masih Ada' itu mengaku sudah gatal untuk kembali ke dunia musik, yang telah membesarkan namanya. Ia ingin berkarya dan menjadi lebih baik usai terjerumus narkoba.

"Keluar dari RSKO gue akan berkarya lagi sudah pasti dan waktunya nggak lama nih, gue keluar bentar lagi juga tinggal akhir," tutur Ello.


Kekasih Aurelie Moeremans itu akan berusaha menjaga dirinya untuk tak lagi terjerembab ke lembah narkoba. Ia berharap banyak orang-orang yang menantikan dirinya kembali berkarya.

"Gue pikir gue tadi sudah sampaikan juga. Pokoknya yang pasti gue pengen jaga recovery gue sebisa gue mungkin dan thank you buat semua yang sudah ngedukung gue selama ini, gue mau berkarya lagi dan yang pasti tunggu gue, sebentar lagi gue balik," pungkas Ello.


(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed