detikHot

celeb

Ello Terlihat Manggung, Sudah Bebas?

Senin, 23 Apr 2018 09:47 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Foto: Ello (Ismail/detikHOT) Foto: Ello (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Ello terlihat sudah tampil di publik dengan menjadi bintang tamu acara kampus LSPR di Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Jakarta, Minggu (21/4/2018) malam. Di situ, ia juga sudah kembali manggung. Sudah bebas?

Usai acara itu, pemilik nama asli Marcello Tahitoe tersebut menjelaskan alasannya bisa mengisi acara. Ia mengaku mendapat izin dari tempat rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Karena gue diizinin, karena bukan apa namanya gue sudah hampir di penghujung-penghujung program rehabilitasi gue kan dan di program rehab itu yang sekarang gue masih jalanin itu di tahap akhir itu ada yang namanya fase re-entry. Re-entry itu kayak konsepnya terapinya itu bentuknya asimilasi orang ke dunia mainstream lagi. Jadi dia bisa kerja, dia bisa tapi kembali lagi ke sana (RSKO). Dan sekarang gue juga mau balik lagi gitu," beber Ello.


Pelantun 'Masih Ada' itu pun memaparkan rasanya kembali bernyanyi usai tergelincir kasus narkoba. Ia mengaku sangat bahagia bisa tampil lagi meski agak gugup.

"Wow man, gue nggak bisa ngasih tahu betapa gue senang banget gue bisa hadir di sini, karena gue pikir, gue deg-degan banget gue tahu gue senang banget karena gue deg-degan banget dan saat gue deg-degan banget, gue ngerasa wah gue excited banget bisa di sini. Jadi gue nggak bisa tahu betapa happy-ya gue bisa ada di sini luar biasa," tutur Ello.


Kekasih Aurelie Moeremans itu pun tinggal menghitung hari untuk bebas dari jeratan hukuman kasus narkoba. Ia mengatakan, dirinya bebas di awal bulan Mei.

"Awal bulan Mei. Off program ya gitu, sekarang gue masih di dalam program. Makanya gue habis ini (wawancara) gue langsung harus cabut, makanya gue capek banget dan nggak bisa lama-lama," tukas Ello.

Ello diketahui terjerat masalah narkoba pada 6 Agustus 2017. Dari kasus itu, ia mendapat vonis hukuman rehabilitasi selama sembilan bulan dari hakim.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com