DetikHot

celeb

Punya Masalah dengan Mantan Istri, Atalarik Syah Berdoa saat Umrah

Minggu, 22 Apr 2018 13:50 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Punya Masalah dengan Mantan Istri, Atalarik Syah Berdoa saat Umrah Foto: Atalarik Syah (Desi/detikHOT)
Jakarta - Permasalahan Atalarik Syah dengan mantan istrinya, Tsania Marwa nampaknya belum selesai juga. Keduanya mempermasalahkan soal hak asuh anak.

Kabar terakhir, Bareskrim Polda Metro Jaya telah menyambangi rumah Atalarik Syah untuk mengetahui kondisi anak-anaknya. Di mana pada sebelumnya, Tsania Marwa telah melaporkan mantan suaminya tersebut atas tuduhan diskriminasi anak.



Kendati demikian, pria 43 tahun itu, banyak berdoa kepada sang Khalik saat berada di Tanah Suci ketika menjalani ibadah umrah beberapa waktu lalu. Setibanya di Tanah Air, ia pun menceritakan semua apa yang dilakukannya selama di Mekkah, Arab Saudi.

"Momen (paling berkesan) yang pasti di Nabawi dan di Masjidil Haram, walau bagaimana pun juga saya bukan orang yang bersih. Karena punya permasalahan itu bukan nggak ada sebabnya, akibat yang saya alami itu saya harus bisa menerima dengan ikhlas. Saya banyak lebih ke pribadi dan untuk anak-anak dan rumah tangga saya kelak," ungkapnya belum lama ini.



"Saya ingin semuanya baik, Alhamdulillah saya ingat dengan semua orang-orang yang pernah berhubungan sama saya, ibunya anak-anak juga saya nggak lupa. Karena itu kan ada hubungannya dengan anak-anak makanya saya bawa (libatkan di doanya)," lanjutnya menjelaskan.

Bahkan saat Atalarik Syah umrah, ia pun banyak mendapatkan masukan dan dukungan dari orang-orang yang berangkat bersamanya. Agar tetap kuat dan tabah menjalani ujian tersebut.



"Justru itu, saya melihat permasalahan itu kan bukan serta merta datang, segala sesuatunya apa sih yang bukan ditentukan sama Allah. Saya tinggal mencoba mendengar masukan semua dari saudara-saudara seperjalanan, dari Dewangga Lil Hajj Wal Umroh. Ya udah saya harus terima, ini suratan hidup saya. Harus happy dan bersyukur juga. Karena kalau nggak ada persoalan, nggak akan dewasa. Jadi saya lebih banyak bersyukurnya Insya Allah," pungkas Atalarik Syah.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed