DetikHot

celeb

Syahnaz-Jeje Resmi Nikah, DJ Avicii Meninggal Dunia

Minggu, 22 Apr 2018 07:20 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Syahnaz-Jeje Resmi Nikah, DJ Avicii Meninggal Dunia Foto: Pernikahan Syahnaz (Noel/detikHOT)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT Sabtu (21/4/2018) diramaikan oleh pernikahan Syahnaz dan Jeje 'Govinda'. Di samping kabar bahagia, ada juga kabar duka. DJ Avicii meninggal dunia di usia 28 tahun.

Ini dia lima berita terpopuler detikHOT, Sabtu (21/4/2018).

1. Sempat Tegang, Jeje 'Govinda' Resmi Nikahi Syahnaz Sadiqah
Momen sakral akad nikah Syahnaz dan Jeje 'Govinda' berlangsung pada siang ini, Sabtu (21/4/2018) di Pine Hills, Bandung, Jawa Barat. Suasana terasa khidmat kala Syahnaz meminta restu dari keluarga untuk dipinang Jeje.

Raffi yang menjadi wakil pun mengingatkan Syahnaz agar tetap patuh pada suami dan salat lima waktu. Ia pun mendoakan Syahnaz agar rumah tangganya tetap sakinah mawadah warahmah dan diberi momongan yang sholeh dan sholehah.

Kemudian prosesi puncak yakni pembacaan ijab kabul oleh Jeje 'Govinda' di hadapan kepala KUA Kecamatan Lembang, Bandung.

"Saya terima nikah dan kawinnya Syahnaz Sadiqah binti Munawar Ahmad dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," ucap Jeje.

Adapun mas kawin berupa uang tunai senilai Rp 2142018 serta emas 21 gram ditambah alat salat. Disaksikan oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil mewakili keluarga perempuan dan Faharudin Mutahar mewakili keluarga mempelai pria.


2. Pasca Curhat di Instagram, Marshanda Akhirnya Bertemu Sienna
Beberapa waktu lalu, Marshanda pernah mencurahkan isi hatinya mengenai Sienna. Ia merasa sangat rindu dengan anaknya itu. Dan curhatan tersebut diketahui mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Ben pun menjawab curhatan hati Marshanda. Ia sangat paham dengan keadaan Marshanda saat ini. Kini setelah beberapa hari, Marshanda pun bertemu dengan Sienna. Tidak hanya berdua. Ada juga Ben Kasyafani dan sang istri, Ines.

"We call it, WE-fie.. #family," tulis Ben dalam keterangan Instagram miliknya.

Ada dua foto yang diposting Ben dalam akun Instagram miliknya. Netizen pun berkomentar mengenai hal tersebut.

"Gw salut sama mereka, tapi paling salut sama inez, sumpah deh. G semua perempuan bisa ngadepin masa lalu mantan suaminya, jgnkan suami, dulu aja gw sama mantannya si pcr kalau dia dekat2 lg, gw kesel beudd ya ampunn 馃槀 apalagi ini sama mantan istri, ngebayangin suami gw pernah cinta bgt sm mantan istri, grepe2an sm si mantan istri yg ada disamping gw, duh gw udah nangis kali ya 馃槄 dan plis ya ibu ibu yg ngetag mas ben balikan sama caca, sampe nge tag inez, hatinya pada kemana, sesama wanita loh padahal, ibu ibu sekalian, wanita single mau nrimo laki duda trs udah ada anak dr mantan istri itu g mudah loh. Kalau baru melek gosip cm krn akun lambe2an, sekalian aja gw ingatin deh ibu-ibu, jauh sebelum inez-ben nikah, sebelum cerai, si ben udah mati-matian mempertahankan caca, waktu itu sienna jg udah ada loh, tapi caca ttp ngotot mau cerai, jd g usah ngasi advice buat balikan lg skrg dengan alasan demi kebahagiaan nena. Mereka pasti punya cara mereka masing2 kok ngebahagiin nena :')," papar salah satu netizen.

Foto tersebut pun sudah mendapatkan 69,812 likes.


3. Ada Banyak Adegan Romantis di 'Avengers: Infinity War'
Bagian final dari cerita 'Avengers' dipenuhi dengan adegan pertempuran yang tiada berakhir. Thanos menjadi villain terkuat yang bakal dilawan oleh puluhan superhero.

Adegan pertempuran pun terlihat sejak trailer pertama 'Infinity War'. Penulis naskah Chris Markus dan Stephen McFeely pun menegaskan tak hanya pertempuran tapi nanti akan ada banyak adegan romantis dalam film.

"Saya pikir semua orang suka adegan romantis," tutur Stephen McFeely kepada detikHOT di Pinewood Atlanta's Studio di Georgia, AS akhir tahun lalu.

Pastinya dalam bagian ketiga film Avengers ada hubungan cinta yang berakhir. "Ada roman yang tertunda baru saja dimulai dalam bagian ketiga Avengers ini. Ada juga karakter yang akan membawa bunga dan mulai mendekati pasangannya," tambah McFeely.

Dalam trailer pertama 'Infinity War', fans Marvel dikagetkan dengan Scarlett Witch dan Vision yang tengah berpelukan. Seperti yang kita ketahui hubungan antara Iron Man dan Pepper Potts pun selama ini belum jelas akhirnya, sama halnya dengan Gamora dan Star Lord. Tapi tentu saja, tatapan tajam Black Widow kepada sosok Hulk juga menimbulkan banyak tanya.

Chris yang berada di samping McFeely pun menambahkan film ini bukan hanya memuat cinta romantis tapi ada banyak cinta dalam film-film ini.

"Hmmm... ada banyak cinta, film ini dibuat dengan cinta. Apa yang akan Anda lakukan untuk cinta? Apakah cinta akan lebih kuat dari kekuatan apapun?," kata McFeely.

"Ya, kita membuat porsi yang seimbang antara cinta dan pertempuran," tambah Markus.

Bagaimana kelanjutan cerita 'Avengers'? Bagian ketiga 'Avengers' akan tayang di bioskop pada 25 April 2018.


4. Hari Ini, Rayakan Record Store Day 2018 di Mana?
Selamat hari raya rilisan fisik! Bagi pecinta dan kolektor musik Record Store Day merupakan momen yang penting karena di momen tersebut, kalian bisa berburu rilisan fisik yang bisa menjadi benda koleksi kalian.

Sejumlah musisi juga biasanya merilis rilisan fisik dalam jumlah terbatas di hari itu. Di Indonesia contohnya, The Adams hari ini akan merilis cakram padat berisikan lagu 'Pelantur' atau Polka Wars yang merilis kaset berisikan lagu 'Rangkum'.

Tak jauh berbeda dengan Dewa Budjana yang turut merilis box set berisikan lima album miliknya di hari ini dan juga musisi-musisi lainnya.

Nah, di Indonesia, ada sejumlah kota yang menggelar perayaan Record Store Day-nya masing-masing. detikHOT merangkum beberapa di antaranya.

Jakarta

Di Jakarta, perayaan Record Store Day 2018 berlangsung di Kuningan City, Jakarta Selatan pada 21 dan 22 April 2018. Selain akan ada bazaar rilisan fisik dan diskusi mengenai musik, sejumlah pengisi acara juga dijadwalkan hadir, di antaranya Gemalara, Flower Girls, Rumah Sakit, Vira Talisa, Dewa Budjana, hingga Holy City Rollers dan The Adams.

Bandung

Perayaan Record Store Day di Bandung digelar hari ini, 21 April 2018, di Keep Keep, Kiputih Satu, Bandung. Tentunya akan ada bazaar rilisan fisik di sana, namun yang menarik, akan ada pula diskusi dengan tema 'Questioning Digital Era' dan penampilan dari Noirless, Softblood, hingga Sky Sucahyo.

Tangerang

Kota penyangga Jakarta ini menggelar perayaan Record Store Day 2018 pada 28 April 2018. Bertempat di The Flavor Bliss, Alam Sutera, dalam gelaran itu akan tampil Peonies, Secret Meadow, hingga Harlan.

Solo

Seperti tahun sebelumnya, perusahaan rekaman tertua di Indonesia, Lokananta, kembali menjadi tuan rumah tempat berlangsung gelaran Record Store Day di Solo. Acara tersebut akan berlangsung pada 27 April 2018.


5. DJ Avicii Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun
DJ Avicii ditemukan tewas di Muscat, Oman. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh manajemen DJ bernama asli Tim Belgling itu.

"Dengan duka yang mendalam, kami mengumumkan kepergian Tim Bergling, yang juga dikenal sebagai Avicii," ujar manajemen Diana Baron dilansir The Guardina, Sabtu (21/4/2018).

Diana Baron mengatakan, saat ini keluaga DJ Avicii sangat berduka. Mereka tidak bisa memberi pernyataan apapun terkait meninggalnya DJ Avicii.

"Keluarga sangat hancur dan kami meminta semua orang untuk memberi privasi mereka di masa sulit ini," lanjutnya. DJ Avicii meninggal di usia 28 tahun.

Hingga kini belum diketahui penyebab DJ Avicii meninggal dunia. "Tidak ada pernyataan lebih lanjut yang akan diberikan," lanjut Diana Baron.

Avicii dikenal sejak tahun 2007 saat dia bergabung dengan label Dejfitts Plays. Kepopulerannya semakin menjadi pada 2010 saat lagu Seek Bromance berhasil masuk tanggal lagu di 20 negara termasuk Inggris, Belanda, dan Prancis.

Lagu-lagu hits yang dihasilkan antara lain Wake Me Up, Hey Brother, Levels, You Make Me, dan The Days. Di April 2016, Avicii memutuskan pensiun dari tur karena kondisi kesehatan.

Tahun lalu, Avicii masih sempat merilis sebuah mini album berisi 6 lagu serta membuat dokumentasi berjudul 'AVICII: TRUE STORIES'.


(wes/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed