DetikHot

celeb

Kalina Resmi Cerai, Kabar Egi John 'Tak Mampu' Bayar Warteg

Sabtu, 21 Apr 2018 09:15 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Kalina Resmi Cerai, Kabar Egi John Tak Mampu Bayar Warteg Foto: Kalina (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Pemberitaan detikHOT kali ini datang dari Kalina Oktarani. Kalina diketahui sudah resmi bercerai dari suami keduanya. Ia pun mengucap syukur usai resmi bercerai dari Hendrayan. Kabar lainnya datang dari Egi John yang dikabarkan tidak mampu membayar makanan di warteg.

Berikut berita terpopuler detikHOT, Jumat (20/4/2018):


1. Puji Syukur Kalina Oktarani Usai Cerai Kedua Kali

Kalina Oktarani menanggapi putusan perceraian dengan Hendrayan. Ia mengucap syukur akan hal tersebut.

"Gimana hasilnya ketuk palu apa gimana? Gue serius deg-degan. Gue pengen cepat-cepat selesai. Alhamdulillah ya Allah sudah ketuk palu. Alhamdulillah ya Allah," ucap Kalina dalam sambungan telepon di tayangan '!nsert Today', Kamis (19/4/2018) malam.

Perceraian Kalina Oktarani diputus verstek oleh hakim. Eks istri Deddy Corbuzier itu sebelumnya mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten.

Di Instagram, Kalina juga kembali menuliskan rasa syukurnya terkait perceraiannya. Ia juga mengucap terima kasih kepada sahabat yang selalu ada saat dia terpuruk.

"Alhamdulillah, semua berjalan dgn lancar. Sesuai yg aku harapkan. Terima kasih utk mama, sahabat2ku yg selalu ada utk aku disaat aku terpuruk. @permadi_suryaa @alvinadam1 @siscamagdalena_cute @luxiediandra @deviwaluyo @akd812 @opieeyoufi @rinanose16. Terima kasih supportnya. Bersyukur atas semua yg terjadi dlm hdp. Krn semua menjadi pembelajaran luar biasa utk aku, supaya inshaa Allah aku diizinkan menjadi manusia yg lebih baik lagi kedepannya.. Dan kamu, utk kamu beri kebahagiaan utk aku, start from today till the end," begitu caption yang diutarakan Kalina di media sosialnya.


2. Faisal Haris 'Tunduk' dengan Jennifer Dunn Berharap Semua Merestui

Pernikahan Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti di ambang perceraian. Faisal Haris disebut lebih memilih Jennifer Dunn dan sudah menikah siri.

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, pernah dengan tegas meminta Sarita untuk meminta maaf karena menyebut Haris sering menjenguk Jennifer Dunn malam hari.

Pieter Ell pun tak mau asal sesumbar ketika tahu Faisal Haris memilih Jennifer Dunn.

"Sarita yang mana ya? Hehehe Kalau itu tanya ke Sarita saja bagaimana perasaannya," canda Pieter Ell ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).


3. Firrina Tak Tunda Punya Anak dari Petra Sihombing

Setelah menikah dengan Petra, Firrina mengaku tak menunda untuk segera memiliki momongan. Ia mengatakan siap diberi kepercayaan oleh Tuhan dalam soal anak.

"Kalau ngomongin program hamil, emang kita berdua nggak nunda sih," ujarnya saat ditemui di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

Sebulan menikah, perempuan yang dikenal sebagai model ini berusaha memiliki keturunan bersama Petra, sang suami.

"Usaha mah udah dong. Usaha teruslah pokoknya," ujarnya.


4. Masih Ragu, Enji Tetap Biayai Persalinan Disya Rosa

Disya Rosa sudah melahirkan anak yang diakuinya adalah buah hatinya dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Namun Enji masih meragukan anak tersebut adalah buah hatinya.

Kata pengacara Enji, Denny Karel Tumuju, kliennya masih meragukan soal pengakuan Disya. Enji keukeuh harus mencari tahu lebih dalam apakah anak yang dilahirkan oleh Disya adalah benar-benar anaknya.

"Enji sampai saat ini masih meragukan anak itu kok," ucap Denny Karel Tumuju, melalui pesan singkat, Jumat (20/4/2018).

Menyoal urusan biaya persalinan dan susu untuk si kecil, mantan suami Ayu Ting Ting itu tetap bertanggung jawab. Namun itu bukan berarti Enji mengakui anak itu adalah darah dagingnya dengan Disya Rosa.


5. Ada Saksi Lihat Egi John 'Tak Mampu' Bayar Warteg, Ibunya Klarifikasi

Pesinteron yang sudah berhijrah Egi John Foreisythe terlihat membeli nasi bungkus di warteg kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Eks kekasih Marshanda itu tampak ditolak uangnya oleh sang penjaga warteg.

Penyebabnya lewat saksi mata, uang Egi terdapat pecahan receh Rp 200. Sang penjaga warteg ogah menerima uang Egy.

Sebenarnya bukan karena Egy tak mampu bayar, tapi lebih kepada penjaga warung nasi tersebut yang menolak uang logam sang aktor.

Egy yang terlihat kala itu menggunakan motor matik putih kala itu kemudian jadi bahan perbincangan. Seperti Tamara Bleszynski yang diisukan bangkrut cuma karena makan di warteg.
(mah/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed