DetikHot

celeb

Masih Ragu, Enji Tetap Biayai Persalinan Disya Rosa

Jumat, 20 Apr 2018 17:55 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Masih Ragu, Enji Tetap Biayai Persalinan Disya Rosa Foto: Enji (Febri/detikHOT)
Jakarta - Disya Rosa sudah melahirkan anak yang diakuinya adalah buah hatinya dengan Enji, mantan suami Ayu Ting Ting. Namun Enji masih meragukan anak tersebut adalah buah hatinya.

Kata pengacara Enji, Denny Karel Tumuju, kliennya masih meragukan soal pengakuan Disya. Enji keukeuh harus mencari tahu lebih dalam apakah anak yang dilahirkan oleh Disya adalah benar-benar anaknya.



"Enji sampai saat ini masih meragukan anak itu kok," ucap Denny Karel Tumuju, melalui pesan singkat, Jumat (20/4/2018).

Menyoal urusan biaya persalinan dan susu untuk si kecil, mantan suami Ayu Ting Ting itu tetap bertanggung jawab. Namun itu bukan berarti Enji mengakui anak itu adalah darah dagingnya dengan Disya Rosa.



"Enji mau memberikan uang yang diminta Disya. Tapi itu bukan uang sebagai bentuk tanggung jawab si Enji," ucap pengacara Enji, Denny Karel.

Pengacara Disya Rosa, Priyagus Widodo mengatakan Enji memang mau memberikan biaya persalinan. Akan tetapi niat Enji itu belum juga terbukti.

Disya Rosa melahirkan buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan pada Senin (16/4/2018). Perempuan yang ngaku dihamili oleh mantan suami Ayu Ting Ting itu melahirkan di Sukabumi, Jawa Barat.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed