DetikHot

celeb

Tak Pernah Datang Sidang, Hendrayan Hanya Ikuti Keinginan Kalina

Jumat, 20 Apr 2018 16:02 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tak Pernah Datang Sidang, Hendrayan Hanya Ikuti Keinginan Kalina Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Setelah Kalina Oktarani mengajukan gugatan cerai, Hendrayan tak pernah datang ke persidangan. Bahkan sampai gugatan cerai Kalina diputus Hendrayan tetap tak tahu. Jadilah pernikahan itu hanya berumur supersingkat.

Kepada detikHOT, Jumat (20/4/2018) Hendrayan justru mengatakan dirinya baru tahu kalau perceraiannya sudah diputus. Mengatakan tak ada keinginan untuk bercerai, Hendrayan pun menjabarkan alasannya tak pernah datang ke persidangan.

"Saya mengikuti keinginan Kalina saja," kata Hendrayan.



Pria yang menikahi Kalina Oktarani 26 Mei 2017 itu mengatakan pernah berkomunikasi dengan Kalina sebelum sidang kedua. Kalina meminta Hendrayan untuk tidak datang.

"Terakhir komunikasi itu dua hari sebelum sidang kedua kalau tidak salah. Dia minta saya tanda tangan surat dari pengacara dia. Supaya prosesnya cepat dan dia minta saya untuk tidak datang," akunya.

"Apa ya sudah ketok palu juga kan. Mempertahankan, yasudah itu sudah keinginannya. Sudah sampai sini," tutur Hendrayan dengan suara pelan.

Meski tidak ingin bercerai, Hendrayan tak pernah mengutarakan keinginannya itu kepada Kalina. Dia hanya ingin menuruti keinginan Kalina.



"Tidak ada. Aku nggak pernah mau wawancara kemana-mana, aku diam terus. Aku nggak pernah berkomentar yang baik-baik lah ini juga sudah berakhir," pungkas Hendrayan.

Dengan waktu yang lama usai cerai dari Deddy Corbuzier, Kalina akhirnya bertemu dengan Hendrayan. Sempat berharap akan menemukan kebahagiaan, Kalina malah menderita menikahi Hendrayan.


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed