DetikHot

celeb

Egi John, Hijrah, Vakum FTV dan Warteg Tengah Malam

Jumat, 20 Apr 2018 15:33 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Egi John, Hijrah, Vakum FTV dan Warteg Tengah Malam Foto: Egi John (Ludi/detikHOT)
Jakarta - Pesinetron Egi John sebelumnya masih sangat aktif membintangi FTV. Nah, setelah berhijrah dan menikah lagi, Egi pelan-pelan menghilang.

Ke mana Egi? Rupanya Egi memang sengaja tak mau muncul di layar kaca dengan berakting lagi. Mau itu sinetron atau FTV, mantan pacar Marshanda itu ogah akting lantaran pasti ada adegan mesra dengan wanita lain.

"Kan kalau sinetron nanti ada pegang tangan ada pandang-pandangan. Jadi dia tidak mau lagi," ungkap Rina Fauziah dihubungi detikHOT, Jumat (20/4).



Egi John menikah lagi dengan Kamilia Yasmin dan memilih mendalami Islam secara penuh. Ia juga kini lebih sibuk berdagang baju muslim.

Belakangan ada isu kurang enak soal Egi John bangkrut. Penyebabnya ada saksi mata yang pernah melihat Egi John membeli nasi bungkus di warteg kawasan Tegal Parang tapi ditolak oleh sang penjual lantaran cuma karena uang bayarnya ada pecahan recehan Rp 200.

Kala itu Egi John bertransaksi nasi bungkus di kawasan Mampang itu pada tengah malam. Egi kala itu terlihat berpakaian gamis dan peci putih dan mengendarai matik putih.

Isu bangkrut itu menyeruak. Tapi Egi disebut ibundanya masih ada pendapatan tetap dari bisnis.

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed