DetikHot

celeb

Mobil Dirusak Pemotor, Lee Jeong Hoon Khawatir Kondisi Janin Istri

Kamis, 19 Apr 2018 21:57 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Mobil Dirusak Pemotor, Lee Jeong Hoon Khawatir Kondisi Janin Istri Foto: Lee Jeong Hoon / Desi Puspasari
Jakarta - Akibat diserang pemotor dijalan, kondisi janin Moa Aeim yang sudah berusia 8 bulan terganggu. Tak hanya itu, bahkan kedua anak Lee Jeong Hoon dari pernikahan sebelumnya juga menjadi trauma.

"Saya sih secara material nomor dualah mau mobil rusak kita ada kita perbaiki, cuma istri masih dalam keadaan kurang baik. Baby nya kita cek katanya nggak sehat kemarin. Jadi besok dia mesti cek up lagi," ungkap Lee Jeong Hoon saat ditemui di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018).

"Dan juga anak-anak yang di rumah nggak mau naik mobil saya yang ini karena takut kejadian begini lagi. Semoga saja anak saya dan istri saya nggak apa-apa," sambungnya.

Gara-gara hal tersebut, mantan personel Hitz itu berharap semoga kedepannya tak ada lagi pengendara-pengedara motor yang emosi di jalan. Dan juga dapat menyelesaikannya dengan cara damai.

"Semoga ke depannya mungkin ada pengendara motor di jalan bisa selesaikan dengan damai nggak marah-marah, main hakim sendiri. Saya akan bicara sama pengacara saya ke depannya gimana. Kalau memang bisa selesaikan dengan damai ya gitu lah," papar pria 31 tahun itu.

"Pokoknya kita lebih mengimbau seluruh masyarakat siapa pun itu, maksudnya kalau ada masalah di rumah, lebih kita berpikir panjang apalagi emosi itu dilontarkan kepada orang lain apalagi merupakan hak miliki orang lain, jadi pembelajaran kedepan," timpal Moa melanjutkan.



(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed