DetikHot

celeb

Ini Penyebab Pemotor Emosi Lalu Rusak Mobil Lee Jeong Hoon

Kamis, 19 Apr 2018 21:36 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Ini Penyebab Pemotor Emosi Lalu Rusak Mobil Lee Jeong Hoon Foto: Lee Jeong Hoon / Desi Puspasari
Jakarta - Rusdi, pemotor yang merusak mobil Lee Jeong Hoon sudah mengakui kesalahannya. Ia pun juga sudah meminta maaf kepada suami dari Moa Aeim itu.

Saat mediasi di Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rusdi mengaku emosinya memang sudah meluap sebelum berkendara. Ia menyebut memiliki masalah pribadi yang sampai akhirnya berimbas ketika berada di jalan.

"Sebetulnya saya pengacara saya, Kak Sandy kita hari ini datang karena katanya pihak Pak Rusdi datang berniat baik mencoba selesaikan baik-baik sempat kita ngobrol. Dia bilang emosi sesaat karena kerjaannya kurang lancar," tutur Lee Jeong Hoon, Kamis (19/4/2018).

Kendati demikian, mantan personel Hitz itu tidak terlalu memikirkan soal kerusakan yang ada. Karena baginya, material bisa di kesampingkan.

Yang tidak bisa diterimanya adalah ketika pria yang mengendarai motor itu mengeluarkan kata-kata 'kebun binatang' dan membuat dua anaknya yang masih kecil dan istrinya kaget di dalam mobil.

Kejadian tersebut terjadi saat Lee Jeong Hoon sedang melewati Jalan Kebon Sirih 2, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/4). Kondisi macet, ada motor dari arah berlawanan dan langsung memotong jalur sehingga bersenggolan dengan mobilnya.


(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed