DetikHot

celeb

Tubuh Lebih Berisi, Jennifer Dunn Hamil?

Kamis, 19 Apr 2018 20:23 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tubuh Lebih Berisi, Jennifer Dunn Hamil? Jennifer Dunn (Foto: Desi/detikHOT)
Jakarta - Setiap hadir di persidangan, Jennifer Dunn selalu menggunakan rompi merah tahanan. Tapi, saat menjadi saksi dari JPU untuk kasus yang menjerat Ferly Faisal Salim, orang yang mencarikannya sabu, Jennifer Dunn menanggalkan rompi tersebut dan terlihat ada yang beda.

Pantauan detikHOT, Kamis (19/4/2018) di ruang sidang 4 Pengadilan Negeri jakarta Selatan, Jennifer Dunn terlihat lebih gemuk. Memakai kemeja putih ketat, badan Jennifer Dunn juga terlihat lebih berisi.

Bahkan saat dilihat dari samping, perutnya pun terlihat buncit. Terlihat saat menunggu waktu persidangan, Jennifer Dunn beberapa kali menutupi perutnya dengan tangan. Mungkinkah ada kabar bahagia dari Jennifer Dunn dan Faisal Haris?
Jennifer DunnJennifer Dunn Foto: Palevi S/detikHOT

"Ah, kata siapa (hamil)?" tanya Pieter Ell saat dihubungi melalui telepon.

Menurut Pieter Ell bisa jadi itu hanya Jennifer yang memang lebih gemuk selama berada di tahanan. Pengacara bergaya nyentrik itu mengatakan, selama berada di Rutan Pondok Bambu kegiatannya terbatas.

"Ya gemukan karena di tahanan itu kan kegiatannya terbatas, cuma makan dan tidur kegiatan di sana," ceritanya.

"(Hamil) belum ada sih. Kondisinya begitu, cuma makan dan tidur jadi ya berat badannya gitu. Nggak lah, setahu saya gemuk saja," tegas Pieter Ell, pengacara Jennifer Dunn.

Di persidangan hari ini, Jennifer Dunn pun sedang tidak enak badan. Perempuan berusia 28 tahun itu sedang batuk, pilek dan radang tenggorokan.

Soal hubungannya dengan Faisal Haris, pasangan itu sudah mulai berani menegaskan soal hubungannya. Melalui Pieter Ell menegaskan kalau Jennifer Dunn dengan Faisal Haris memang sudah menikah siri.

Melihat badan Jennifer Dunn yang menggemuk seperti di foto ini, bagaimana menurut kalian?
(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed