DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Hadirkan Faisal Haris Sebagai Saksi Meringankan?

Kamis, 19 Apr 2018 19:38 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jennifer Dunn Hadirkan Faisal Haris Sebagai Saksi Meringankan? Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Sudah ada empat saksi yang dihadirkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam kasus yang menjerat Jennifer Dunn. Minggu depan masih mendengarkan keterangan dua saksi dari JPU, Jennifer Dunn juga sudah menyiapkan satu saksi yang meringankan.

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, mengatakan pihaknya sudah menyiapkan seorang saksi yang akan meringankan. Muncul nama Faisal haris yang dikenal sebagai suami siri Jennifer yang akan menjadi saksi, benarkah?

"Ya nanti kita lihat ya. Jangan terlalu cepat," jawab Pieter Ell, usai sidang Jennifer Dunn di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Pieter Ell masih terus menyembunyikan siapa satu saksi yang akan meringankan Jennifer Dunn. Pengacara yang juga merupakan bintang film 'Bodyguard Ugal-ugalan' itu mengatakan takutnya saksi yang disebutkan berhalangan hadir.

"Ugh... nanti kan kita lihat. Kan belum sidang. Siapa tahu saya sudah umumkan, ternyata saksinya enggak datang karena halangan," kata Pieter Ell.

"Masih dari kejaksaan dua saksi. Dan nanti kami akan menghadirkan satu saksi yang meringankan," tandasnya.

Jennifer Dunn ditangkap karena kasus narkoba. Sebelum kasus itu, ia muncul dengan kabar telah merebut suami orang yaitu Faisal Haris.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed