DetikHot

celeb

Pemotor yang Rusak Mobil Lee Jeong Hoon Minta Maaf

Kamis, 19 Apr 2018 19:16 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Pemotor yang Rusak Mobil Lee Jeong Hoon Minta Maaf Foto: Lee Jeong Hoon / Desi Puspasari
Jakarta - Setelah resmi melapor ke polisi, Lee Jeong Hoon akhirnya bertemu dengan pemotor yang merusak mobilnya. Tak sendiri, presenter berdarah Korea itu ditemani oleh sang istri, Moa Aeim dan juga pengacaranya Sandy Arifin.

Pemotor tersebut bernama Rusdi. Mereka dipertemukan oleh Polsek Metro Tanah Abang untuk menjalani mediasi. Hal positif yang terjadi adalah Rusdi mengakui kesalahannya dan meminta maaf pada Lee Jeong Hoon dan keluarganya.

"Atas keinginan kedua belah pihak. Setelah melakukan pemeriksaan soal perusakan dan penghinaan. Kita bantu mediasi, kita pertemukan kedua belah pihak. Ada hal positif. Mengakui perbuatannya dan terlapor sudah bisa terima," ungkap Kapolsek Tanah Abang, Lukman Cahyono di kantornya, Kamis (19/4/2018).

"Saya meminta maaf dengan kejadian kemarin kepada keluarga besar bapak Lee atas kejadian Sabtu kemarin dengan tulus dan dalam hati. Saya spontanitas dan emosi sesaat. Saya menghimbau pada pengendara lainnya jangan arogan di jalan. Nggak ada paksaan, ini dari hati paling dalam saya," timpal sang terlapor, Rusdi menjelaskan kejadian yang sebenarnya.

Kejadian tersebut dialami Lee Jeong Hoon saat sedang melewati Jalan Kebon Sirih 2, Kampung Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu (14/4). Kondisi macet, ada motor dari arah berlawanan dan langsung memotong jalur sehingga bersenggolan dengan mobilnya.

Pemotor itu pun sempat mencaci maki dan memukul mobil dengan helm serta menabrakan motornya, pria itu juga menghalangi laju mobil Lee Jeong Hoon. Beruntung banyak warga dan driver ojek online yang menenangkan biker tersebut.



(hnh/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed