DetikHot

celeb

Kalina Oktarani Resmi Sandang Status Janda untuk Kedua Kali

Kamis, 19 Apr 2018 18:12 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Kalina Oktarani Resmi Sandang Status Janda untuk Kedua Kali Foto: Kalina Oktarani (Desi/detikHOT)
Jakarta - Kalina Oktarani dengan Hendrayan sudah resmi bercerai. Majelis hakim Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, Banten, telah memberi vonis bercerai kepada mereka hari ini.

Baik Kalina maupun Hendrayan tidak hadir dalam persidangan yang beragendakan putusan. Mantan istri Deddy Corbuzier itu hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Devi Waluyo.

"Jadi hari ini tadi majelis hakim sudah kasih putusan langsung. Alhamdulillah hakim menerima bukti dan saksi dari kita," ujar Devi usai persidangan dalam tayang '!nsert Today', Kamis (19/4/2018).

"Hakim juga melihat sudah tidak ada lagi yang harus diperiksa, sudah tidak ada lagi yang dipertimbangkan, jadi hakim lngsung memutus perceraian," lanjutnya.


Kalina Oktarani dan Hendrayan menikah pada 26 Mei 2017. Jalinan rumah tangga keduanya berakhir belum ada satu tahun.

Isu keretakan rumah tangga Kalina sudah tercium semenjak dirinya keguguran. Sejak itu, Kalina kerap cerita dan mempertanyakan sosok Hendrayan yang tidak ada di sampingnya.

Ini kedua kalinya bagi Kalina Oktarani menyandang status janda. Sebelumnya dia pernah menikah dengan Deddy Corbuzier kurang lebih delapan tahun lamanya.


(mau/mah)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed