Shireen Sungkar Lahirkan Anak Ketiga dengan Proses Normal

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Kamis, 19 Apr 2018 15:10 WIB
Foto: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru saja dikaruniai anak ketiga. Putri cantik mereka ini diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Al-Fatih dengan panjang 48 cm dan berat 3,2 kg.

Perbedaan umur antara anak kedua dan anak ketiga Shireen dan Wisnu cukup dekat. Ditambah juga proses persalinan yang lancar.



"Ya Alhamdulillah. Lahirnya tanggal 17 April, jam 20.20 WIB. Prosesnya nggak lama ya karena aku kontraksi itu dari rumah, tapi ditahan. Mencoba untuk ngerjain pekerjaan di rumah, kayak masak dan main sama anak-anak," ujar Shireen saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).

Shireen pun keukeuh untuk tetap melahirkan normal. Ia pun menjadikan kelahiran pertama dan keduanya menjadi pelajaran dalam mengkondisikan pada proses kelahiran anak ketiganya.



"Nggak nyangka udah ada pembukaan. Makin lama makin intens kan sakitnya. Yaudah mertua bilang Shireen jangan di rumah ke rumah sakit aja karena lokasi dari rumah jauh kan. Yaudah sore ke rumah sakit aja, kalau mau lahiran normal. Wisnu pun datang langsung naik gojek pulang dari meeting," cerita Shireen.

Keadaan bayi perempuan tersebut dalam kondisi yang baik dan akan segera dibawa pulang dalam beberapa hari ke depan.



"Adiknya Alhamdulillah sejauh ini baik-baik saja. Didoain mudah mudahan ke depannya baik terus karena kan kalau sekarang tiga hari ke depan masih pemeriksaan," tukas Wisnu.

Sebelumnya keduanya telah memiliki sepasang putra dan putri yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al-Fatih.

[Gambas:Video 20detik] (vep/wes)