DetikHot

celeb

Usai Melahirkan, Khloe Kardashian Tinggal Sendiri Tanpa Tristan

Kamis, 19 Apr 2018 11:16 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Usai Melahirkan, Khloe Kardashian Tinggal Sendiri Tanpa Tristan Foto: Dok. Instagram/Khloe Kardashian
Jakarta - Khloe Kardashian baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Tristan Thompson. Sang buah hati diberi nama True Thompson.

Di balik kabar gembira tersebut, publik masih belum lupa dengan perbuatan Tristan Thompson yang berselingkuh dengan lima perempuan saat Khloe tengah mengandung. Keluarga Kardashian pun hingga kini masih belum bisa memaafkan perbuatan sang pebasket.

Namun, kabar terbaru tak kalah membuat publik miris. Dikutip dari Dailymail, Kamis (19/4) Khloe Kardashian disebut tinggal sendiri dengan sang buah hati di Ohio tanpa ditemani oleh Tristan.

Dan sejumlah rekan juga keluarga pun kerap kepergok mengunjungi Khloe dan True secara bergantian. Sementara sahabat baiknya, Malika Haqq disebut menemani Khloe di apartemennya.

Sementara Tristan, saat ini memilih untuk tinggal sendiri di salah satu apartemen tak jauh dari Cleveland. Tak dijelaskan apakah ia sering berkunjug ke apartemen Khloe atau tidak.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui kemarahan Kim Kardashian terhadap Khloe yang memilih memaafkan perselingkuhan Tristan Thompson di sini:

[Gambas:Video 20detik]


Diberitakan sebelumnya, keluarga Kardashian berharap Khloe akan meninggalkan Tristan Thompson karena insiden perselingkuhan tersebut. Bahkan, Kim hingga kini masih sakit hati dengan apa yang dilakukan oleh Tristan kepada adiknya.

"Kim sudah memperingati Khloe. Dia diminta untuk memilih antara Tristan atau keluarganya sendiri," ujar sumber kala itu.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed