Dengarkan Lagu 'Oh My Love' John Lennon, Cara Iwa K Obati Kangen Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 19 Apr 2018 10:06 WIB
Foto: Iwa K (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Iwa K mengaku sangat kangen bertemu anak dari pernikahan sebelumnya dengan Selfi Nafilah, Mikala Saka Pandhiya Hamada. Kurang lebih sudah setahun sang rapper tak bisa bertemu anak.

"Gue kangen banget sama anak gue, ya sudah. Gue cuma bisa ketemu anak gue lewat doa, nggak bisa komunikasi, jangan tanya gue," ujar Iwa K ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (18/4/2018) malam.

Pelantun 'Bebas' itu mengaku tak bisa menghubungi Selfi Nafilah. Namun ia tetap berpikir positif terkait keadaan anaknya yang ada di Selfi.

"Ya bagaimana dihubungi nggak bisa. Biarin waktu saja entarlah. Mencoba berpikir positif, nggak usah menjelekan sesuatu, gue yakin semua ya mungkin niatnya baik tapi mungkin nggak tahu bagaimana ngejalaninnya. Mencoba berpikir positif saja," beber Iwa K.


Musisi yang pernah terjerat kasus narkoba itu pun ditanya seputar cara mengobati kerinduan terhadap anak. Ia menjawab, dirinya cuma bisa mendengarkan lagu milik John Lennon berjudul 'Oh My Love'.

"Itu salah satu ngobatin kangen gue. Dulu waktu dia kecil mau nangis kayak apapun kalau dengar lagu John Lennon 'Oh My Love' tu dia langsung diam dan gue sering senandungin itu ke dia. Dia mau nangis sekenceng apapun ya pasti diam. Kalau kangen ya dengari itu," tutur Iwa K.

Selain itu, Iwa juga suka menengok kamar anak pertamanya tersebut di rumahnya. Melihat mainannya dan pakaiannya dirasa bisa mengatasi kekangenan tersebut.

"Kalau kangen ya kangenlah. Paling ya berdoa saja. Bisa ketemu di situ kok. Ya paling nengokin kamarnya, lihat mainannya, baju-bajunya itu saja paling," pungkas Iwa K.


Saksikan video 20Detik untuk mengetahui curahan hati Iwa K di sini:

[Gambas:Video 20detik] (mau/wes)