Vicky Prasetyo: Jangan Hapus Saya dari Kehidupan Kamu, Angel Lelga!

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 18 Apr 2018 10:58 WIB
Foto: Vicky Prasetyo dan Angel Lelga (Palevi/detikHOT)
Jakarta - Angel Lelga sempat menghapus foto-foto suaminya, Vicky Prasetyo, sampai rumah tangganya dikabarkan retak. Tapi kini, keduanya sudah mesra lagi.

Vicky sendiri mengaku tak masalah fotonya dihapus Angel Lelga. Tapi ia berharap Angel tak menghapus nama dalam kehidupannya.

"Mau foto aku dihapus, mau namanya berkurang dari Angel Lelga Prasetyo jadi Angel Lelga doang, apapun yang terhapus saya nggak masalah. Yang penting satu, jangan hapus saya dari kehidupan kamu," ujar Vicky Prasetyo dengan lantang, saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018) malam.


Vicky pun tak mau mengikuti jejak Angel Lelga yang menghapus foto di Instagram. Ia menilai kejadian berantem yang lalu hanya luapan emosi sesaat Angel.

"Ini kan patung pancoran berdampak buat semua. Kalau menurut aku ya nggak ada alasan aku buat ngapus. Manusiawilah namanya wanita kalau salah paham sama prianya itu berarti mereka menjaga berlebihan kepada pasangannya. Yah seperti Romeo menjaga Julietnya dengan baik. Sama dengan Rama dan Sinta begitu pun Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Itu justru sebagai alat fasilitas sebagaimana kita melihat keseriusan. Justru yang bahaya waktu istri dan pasangan kita terlihat adem dan cuek. Ini mengganggu di pikiran laki-laki," beber Vicky Prasetyo.

Kehidupan pernikahannya terus dirundung masalah dan dilihat publik, Vicky sendiri santai sekali. Ia tak mau ambil pusing dengan komentar negatif dari banyak orang terkait dirinya dan Angel Lelga.

"Santai saja ya, namanya juga sorotan publik. Yang bikin pusing tuh kalau syuting kecapekan pulang capek, kakinya pegel. Itu agak kepikiran. Tapi sama yang lain-lain mah santai saja," pungkas Vicky Prasetyo.

(mau/wes)