Anak Marah dan Nangis Lihat Video Tangan Khilaf Didiet ke Dinar Candy

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 18 Apr 2018 09:30 WIB
Foto: Dinar Candy dan Didiet Dada / Desi Puspasari
Jakarta - Didiet Dada tak menyangka, kejadian yang tak disengaja ketika tangannya khilaf menyentuh bagian sensitif di dada Dinar Candy. Anak perempuan Didiet bahkan sampai menangis dan marah.

Oleh karena itulah, pedangdut seksi Dinar Candy dan Didiet Dada yang juga merupakan manajer Duo Serigala merasa sangat perlu membuat klarifikasi. Awalnya baik Didiet maupun Dinar tak mau menanggapi video yang beredar itu.



"Papi (Didiet) kan juga punya anak, punya keluarga, nah di situ Dinar merasa harus klarifikasi. Anak Papi sempat nangis, kenapa kejadian seperti itu. Terus Papi minta tolong Dinar buat klarifikasi makanya Dinar ada di sini," ucap Dinar Candy yang ditemui di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018) malam.

"Kalau yang laki-laki sih ketawa tapi pasti dalam hatinya, njir papa gue kok begini banget ya, yang perempuan nangis Mbak," celetuk Didiet Dada.

Didiet dan Dinar Candy sudah menjelaskan itu adalah insiden yang tidak disengaja. Saat itu maksud hati Didiet ingin berfoto dengan merangkul pinggang, tapi entah mengapa tangannya justru khilaf malah memegang tepat di bagian area sensitif sang pedangdut.



Pada kejadiannya sebenarnya, Dinar pun refleks langsung menghindar. Selanjutnya mereka pun secara profesional terus melakukan pemotretan untuk The Bubble.

"Padahal kejadian itu, Dinar nggak sengaja angkat tangan, nah tanganku masuk, pas lagi kan. Dia malah bercanda 'gimana rasanya?' saya bilang kesal, sedih, terharu," ucap Didiet sambil sedikit bercanda.

"Dinar juga langsung yang 'Apa sih Pi?'," celetuk rekan Pamela dalam grup The Bubble.

Pria yang sudah menjadi manajer 'Dewa 19', Duo Serigala, dan Dewi Persik itu, hanya ingin menjaga mental anak perempuannya. Didiet pun memikirkan pemikiran anak-anaknya kepada dirinya.

"Seandainya kejadian ini menimpa mereka yang berkomentar, dia punya anak perempuan bagaimana perasaannya. Anak-anak saya kan sudah menuju remaja apalagi yang perempuan, kalau yang cowok-cowok mungkin ya dia lebih melihat papanya seperti apa teman-temannya melihat hal itu. Tapi yang perempuan itu saya mau menjaga mental itu," ucapnya.

"Gue malu aja Al Ghazali yang teman-temannya anak gue respons kayak gitu, Republik Cinta T***k, om legend. Ini kan nggak mungkin dibikin-bikin, malu," tegas Didiet Dada. (pus/wes)