DetikHot

celeb

Tak Selesai-selesai, Tessa Kaunang Masih 'Panas' dengan Sandy Tumiwa

Selasa, 17 Apr 2018 16:30 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tak Selesai-selesai, Tessa Kaunang Masih Panas dengan Sandy Tumiwa Foto: Tessa Kaunang (Ismail/detikhot)
Jakarta - Sidang harta gono-gini Sandy Tumiwa dengan Tessa Kaunang tak kunjung usai. Tessa dan Sandy kembali bersitegang.

Seharusnya menurut Tessa Kaunang, hari ini dirinya sudah siap melihat bukti dan saksi dari pihak Sandy Tumiwa. Namun, pihak Sandy datang sangat mepet tanpa mempersiapkan bukti dan membuat Tessa merasa dirugikan.

"Nah terus setelah ketemu tahunya mereka nggak siap dengan bukti-bukti. Tiba-tiba setelah keluar dia bilang kalau rumah mau dihibahkan. Saya cuma bingung saja dari kemarin itu ini kan harta gono-gini harusnya dibahas di persidangan tahun lalu, nah sekarang pas ketemu hak asuh anak dibahas lagi gitu ya," kesal Tessa Kaunang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2018).


Tessa Kaunang pun menuntut Sandy harus membuat hitam di atas putih kalau rumah tersebut mau dihibahkan ke anak-anaknya. Karena bintang sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak' itu sudah sulit percaya dengan Sandy.

"Kalau misalkan tadi sudah sampai begitu tegasnya, begitu mantapnya mau menghibahkan. Nah sekarang saya cuman mau melihat hitam di atas putih. Soalnya saya sudah nggak percaya banget gitu loh. Sudah capek," celetuknya.

"Dia ngomong sering berubah-ubah banget gitu dari kemarin, sudah mau damai tiba-tiba dicabutlah hak perdamaiannya, batal lah, akta perdamaiannya. Damai lagi tapi nggak jadi," cecar Tessa Kaunang.

Hal itulah yang membuat Tessa Kaunang kembali 'panas' di persidangan hari ini. Bahkan Tessa masih ingat ketika mantan suaminya itu menuduh dirinya menggadaikan surat rumah.

Padahal alasan Tessa tak mau menunjukkan surat-surat asli rumahnya, karena khawatir dengan kelakuan Sandy Tumiwa. Tessa takut Sandy merobek atau melakukan hal-hal aneh yang bisa membuatnya kembali kesal.

"Tadi saya itu agak khawatir kalau dipegang sama Sandy takutnya entar dibawa lari, takut entar dirobek, saya kan takut ya, karena dia kan orangnya plin-plan gitu loh. Kayak orang stres. Jadi makanya kita takut gitu," ucap Tessa.


Sampai-sampai Sandy Tumiwa meminta Tessa memperlihatkan surat-surat aslinya karena ingin menjual rumah tersebut. Menurut Tessa, dengan menunjukkan fotokopi kepada calon pembeli sudah cukup.

"Nanti kalau sudah deal baru kita keluarkan yang asli gitu loh. Kan nggak ada salahnya seperti itu. Ini kan kita sudah tunjukan, ini asli gitu loh. Bukan palsu, nama juga tetap tertera sesuai dengan nama kami. Sesuai KTP ya kan, jadi ya jangan pakai berantem lagi lah, jangan pakai bersitegang lagi," ucapnya.

"Nggak usah beda pendapat lagi lah. Nah ini hak asuh anak. Ujung-ujungnya kan harta gono-gini kan aneh," tegas Tessa Kaunang.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed