DetikHot

celeb

Permasalahkan Harta Tessa, Sandy Tumiwa Klaim Bukan Pemalas

Selasa, 17 Apr 2018 16:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Permasalahkan Harta Tessa, Sandy Tumiwa Klaim Bukan Pemalas Foto: Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT
Jakarta - Masalah harta gono-gini Tessa Kaunang versus mantan suaminya, Sandy Tumiwa masih terus berlanjut. Sandy cuma mau merujuk putusan pengadilan bahwa harta dibagi dua, karenanya ia masih mau mendapat jatah rumah dari sang mantan istri.

Sandy Tumiwa juga mengklaim dirinya bukanlah seorang pemalas. "Ya pokoknya fokus berkarya sajalah. Nggak ada kata malas. Sekarang kita bekerja, bekarya, berusaha," kata Sandy Tumiwa di PN Jaksel, Selasa (17/4).

Menurut kuasa hukumnya, Firdaus, rumah yang ditinggali Tessa Kaunang saat ini sudah seharusnya dijual. Dan dibagi dengan kliennya, Sandy lantaran masih punya hak.

"Jadi menurut putusan pengadilan itu 50 persen 50 persen. Tapi ada perjanjian antara Tessa dan Sandy yang dituangkan dalam satu surat perjanjian bulan Juli 2014. Bahwa putusan pengadilan itu, apabila ekonomi sandy tidak baik, maka rumah itu wajib dijual," ucap Firdaus.

Sandy dan Tessa masih saja berseteru meski sudah lama bercerai. Anak-anak selalu jadi dalih masing-masing pihak soal ribut-ribut mereka.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed