DetikHot

celeb

Masih Sayang-sayangan, Opick Tak Masalah soal Hak Asuh Anak

Selasa, 17 Apr 2018 15:26 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Masih Sayang-sayangan, Opick Tak Masalah soal Hak Asuh Anak Foto: Istri Pertama Opick (Desi/detikHOT)
Jakarta -
Usai dilakukannya mediasi 11 April 2018, hubungan Dian Rositaningrum dan Opick terjalin baik. Opick pun setuju dengan semua permintaan Dian, termasuk hak asuh anak-anak mereka.

"Sebelum mediasi saja mereka masih tetap komunikasi. Kita saja yang heboh. Mereka tuh masih sayang-sayangan," klaim pengacara Opick, Ismar Syafruddin, di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (17/4/2018).



Adanya mediasi memang mematenkan kesepakatan antara Opick dengan Dian Rositaningrum. Semua kesepakatan itu pun tak mengubah kondisi dan hubungan antara Opick dengan anak-anaknya.

"Tidak mengubah hal-hal terdahulu. Pihak penggugat tetap memberikan keleluasaan, kebebasan pada tergugat kapan saja melihat anaknya. Karena untuk membesarkan anak ini tidak pernah bisa digantikan dengan siapapun," tutur Ismar.



"Adapun masing-masing mereka memiliki jodoh, tetap anak tidak bisa pisah. Dengan perceraian ini mereka tetap saling ada komunikasi dan bersaudara malah," pungkasnya.

"Kan sudah dijelaskan dalam kesepakatan itu poin-poinnya tertera. Itu yang kita sepakati," tekan pengacara Dian, Azwar Siregar.



Terlebih rumah Dian dengan Opick tidak berjauhan. Opick membuka pintu kapan saja anak-anaknya ingin ke rumah.

"Jadi jangan pernah menjadikan suatu persoalan besar yang namanya perceraian untuk anak. Anak tetap nomor satu bagi kedua orangtuanya. Intinya seperti itu," tegas Ismar Syafruddin.



Baik Dian dan Opick berjanji akan sebaik-baiknya menepati janji dan kesepakatan itu.

"Mbak Dian tetapi anytime ke Mas Opick bisa. Dan mereka berjanji tidak akan pernah ada perubahan, tetap saja kapan mau ketemu bisa," tandas Ismar Syafruddin.

(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed