DetikHot

celeb

Pria Muda Ogah Nikahi, Dewi Sanca Minta Rp 15 Juta per Bulan

Selasa, 17 Apr 2018 15:13 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Pria Muda Ogah Nikahi, Dewi Sanca Minta Rp 15 Juta per Bulan Foto: Dewi Sanca (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Dewi Sanca membantah tak mau dinikahi pacar mudanya meski kini sedang hamil. Sang pedangdut mengatakan, justru kekasihnya yang tak mau menikahinya.

"Bukan aku nggak mau dinikahi, dianya yang nggak mau menikahi. Dan dia cuma mau tanggung jawab secara materi, dan nggak mungkin dong aku bilang nikahin gue dong," ujar Dewi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/4/2018).


Dewi Sanca pun tak memaksa jika pacar mudanya tak mau meresmikan hubungannya ke jenjang serius.

"Kalau dia nggak mau nikahin, aku juga nggak mau maksa. Ditambah lagi dari backgroundnya aku pernah nemuin dia sama dua wanita lain, itu yang aku ketemuin belum yang lain-lain. Bukan aku mau ngejelekin, tapi itu realita yang aku lihat," beber Dewi.

Dewi Sanca pun hanya meminta pacar mudanya bertanggung jawab secara materi karena perutnya yang sedang hamil. Ia meminta kebutuhannya dipenuhi sebulan.

"Rp 15 juta sebulan, sampai aku ngelahirin, minta biaya caesar, terus dari umur bayi itu sebulan sampai 12 bulan dan setelah itu kalau aku sudah sanggup kerja aku nggak minta apa-apa. Aku juga nggak akan minta deposit atau apa. Yang penting tanggung jawab sampai aku sanggup untuk bekerja lagi," pungkas Dewi.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed