DetikHot

celeb

Amoroso Katamsi di Mata Citra Kirana: Menyenangkan dan Tak Pernah Mengeluh

Selasa, 17 Apr 2018 12:44 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Amoroso Katamsi di Mata Citra Kirana: Menyenangkan dan Tak Pernah Mengeluh Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Setelah Marini Zumarnis, pesinetron Citra Kirana juga terlihat hadir di rumah duka. Perempuan 23 tahun itu rupanya juga memiliki kenangan yang sangat berarti terhadap Amaroso Katamsi.

Sosok menyenangkan dan tak pernah mengeluh, jadi yang paling diingat oleh Citra Kirana.



"Eyang kung itu orang yang baik sekali. Jadi aku udah lama syuting sama eyang, sosok yang kebapakan sekali dan sering banget cerita tentang sejarah-sejarah kalau di lokasi syuting, itu yang paling aku ingat. Jadi di loksyut tuh aku udah ngerasa dekat sekali sama eyang," kenang Citra Kirana di rumah duka, Jalan Kamper No. 9, Komplek AL Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2018).

"Dia sangat menyenangkan, nggak pernah ngeluh capek walau pun kita tahu kan eyang ke loksyut itu untuk berdiri juga udah susah tapi semangatnya luar biasa. Aku benar-benar ngelihat dia tuh hebat banget nih masih semangat di usianya yang udah tua, luar biasa sekali sih," lanjutnya.



Sambil memanjatkan doa, Citra Kirana berharap semoga aktor pemeran Soeharto itu bisa mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan dan keluarga yang ditinggalkan bisa diberi ketabahan.

"Untuk eyang, muda-mudahan diberi tempat yang terbaik, untuk keluarga juga mudah-mudahan diberi ketabahan," pungkasnya.

Meninggal dunia pada usia 79 tahun, Amoroso Katamsi akan dikebumikan di Tanah Wakaf, Pondok Labu, Jakarta Selatan, setelah salat Dzuhur.

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed