DetikHot

celeb

Venna Melinda Ingin Nikah Lagi, Tapi Tak Ngoyo Punya Pasangan

Selasa, 17 Apr 2018 11:14 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Venna Melinda Ingin Nikah Lagi, Tapi Tak Ngoyo Punya Pasangan Foto: Venna Melinda (Istimewa)
Jakarta - Venna Melinda ditanya seputar pasangan hidup. Diakuinya, tak mudah mencari laki-laki yang bisa mengisi relung hatinya.

"Kalau di umur saya, saya bukan ABG yang harus kehidupan saya lengkap kalau ada pasangan. Karena saya sudah pernah gagal, artinya saya sudah punya tiga anak, nggak gampang buat saya istilahnya mencari orang. Tapi biarlah Allah yang mencarikan saya karena beda ya," ujar Venna ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/4/2018) malam.


Dalam lubuk hati, ibunda Verrell Bramasta itu masih ingin untuk menikah lagi. Tapi di satu sisi, ia mensyukuri suatu hal yang ada saat ini.

"Namanya manusia pasti pengen ya. Sudah ini, pengen ini, itulah manusia. Saya sedang di titik lagi belajar bagaimana bersyukur. Sudah bagus tiap hari bernapas tanpa alat bantu. Masih bisa makan di manapun, rezeki masih ada, anak-anak bisa kita lihat, dunia ini belum ada yang diambil itu sudah luar biasa. Jadi jangan mencari yang tidak ada. Bersyukur apa yang sudah ada," beber Venna Melinda.

Verrell sendiri mendukung untuk Venna memiliki pasangan lagi. Tapi ternyata, kekasih Natasha Wilona itu sangat galak jika ibundanya dekat dengan seorang pria.

"Anak-anak itu support cuma galak ya. Pernah saya makan malam, itu teman. 'Are you dating with my mom?' yaitulah anak cowok. Tapi it's oke, sekarang Vania lagi butuh saya banget," pungkas Venna Melinda.

Venna pernah menikah dengan Ivan Fadilla. Tapi kini keduanya sudah bercerai.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed