DetikHot

celeb

Susah Tidur, Riza Shahab Coba Sabu Usai Lihat Teman

Senin, 16 Apr 2018 10:13 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Susah Tidur, Riza Shahab Coba Sabu Usai Lihat Teman Foto: Riza Shahab (Kanavino/detikcom)
Jakarta - Riza Shahab mengaku menggunakan narkoba karena susah tidur. Sang aktor dulu sempat mencoba metamfetamin juga untuk menyembuhkan gangguan tersebut.

"Memang si Riza dulu ya memang 'saya pernah makai, pak namun saya sudah berhenti, semenjak kejadian kemarin memang saya tidak suka dengan metamfetamin," ujar Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander, ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu (15/4/2018) malam.


Kemudian, lanjut Doni, Riza Shahab melihat teman-temannya memakai narkoba. Saat itu, Riza beralih mencoba barang terlarang itu untuk mengobati susah tidurnya.

"Namun kebetulan 'saya lagi susah tidur ketemu sama teman-teman lagi makai ya saya juga coba pak'. Keterangannya seperti itu," tutur Doni Alexander.

Doni mengatakan, Riza Shahab terpengaruh pergaulan teman-temannya tersebut. Akan tetapi, sambungnya, Riza tak mengenal beberapa anggota grup yang dimasukinya usai diundang sang penyuplai narkoba.

"Iya karena memang satu grup, namun ada yang kenal, ada juga beberapa baru kenal, nggak semua kenal," pungkas Doni Alexander.

Riza Shahab ditangkap di apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4) dini hari. Ia sudah positif menggunakan sabu.

Tak cuma Riza Shahab, jajaran Polda Metro Jaya juga mengamankan seorang artis lain, Reza Alatas. Reza sempat bermain dalam sinetron 'Ganteng-Ganteng Serigala'.


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed