DetikHot

celeb

Penyuplai Narkoba Riza Shahab Juga Dekat dengan Artis Lain

Senin, 16 Apr 2018 09:55 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Penyuplai Narkoba Riza Shahab Juga Dekat dengan Artis Lain Foto: Riza Shahab (Kanavino/detikcom)
Jakarta - Penyuplai narkoba untuk Riza Shahab dan Reza Alatas, yakni YH, MS dan IS ditangkap jajaran Polda Metro Jaya. Salah satu dari mereka, YH ternyata punya grup yang berisi para artis.

"Yang jelas tersangka Y ini adalah penyuplai barang ke grup dari ST. ST ini yang mana dalam grupnya ST ada beberapa artis yang kita amankan kemarin," ujar Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Doni Alexander, ditemui di Polda Metro Jaya, Minggu (15/4/2018).


Soal artis lain yang diduga menggunakan barang terlarang dari YH, Doni masih belum bisa memastikan. Tapi yang pasti, lanjutnya, Riza Shahab termasuk dalam grup yang ada sang penyuplai narkoba.

"Masih dalam pendalaman," tutur Doni.

Dikatakan Doni Alexander juga, ST sangat intens mengedarkan narkoba ke grup. Namun setelah ditanyakan ke Riza Shahab, lanjutnya, diakuinya ST baru sekali bertemu.

"ST memang intens. Kalau keterangan memang dari si RH baru sekali ketemu dengan ST di situ tapi kita masih pengembangan," tukas Doni.

Riza Shahab ditangkap di apartemen The Wave, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (13/4) dini hari. Ia sudah positif menggunakan sabu.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui soal penangkapan penyuplai sabu Riza Shahab di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed