detikHot

celeb

Yuki Kato Merasa Terbebani dengan Profesi Artis

Minggu, 15 Apr 2018 18:51 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Yuki Kato Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Yuki Kato mendapatkan kejutan dari penggemar tepat di hari ulang tahunnya yang ke-23. Dalam kesempatan itu, ia mengaku berharap bisa menjadi contoh yang baik.

"Aku ingin selalu mencoba jadi public figure yang baik. Contoh kecil membalas komentar di sosmed, terus update kegiatan," ungkapnya saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (15/4).

Yuki memang merasa terbebani dengan profesinya sebagai artis. Tapi ia mengaku beruntung karena tak segan berbincang dengan para fansnya untuk mendapat masukan.
Yuki Kato ulang tahunYuki Kato ulang tahun Foto: Palevi S/detikHOT

"Kayak misalnya gue kan belum kuliah, terus mereka tuh yang pada bilang, kok nggak kuliah? Gue sih mau kuliah, cuma takut berhenti di tengah jalan dan takut salah pilih major," tuturnya.

Ia mengaku senang karena bisa berjumpa dengan teman-teman dan diberikan kejutan semacam itu. Selain itu, ia juga menganggap pertemuan tersebut sebagai ajang silaturahmi. Lalu apa harapan Yuki di hari ulang tahunnya kini?

"Nggak berharap muluk sih. Semoga peminat gue, Yukavers di manapun itu bisa solid dan menjadi fans club yang asyik. Gue sama mereka saling dukung. Mereka dukung gue dari gue belum jadi apa-apa," jawabnya.


(fbr/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com