Anisa Rahma Tak Menyesal Dulu Sering Pakai Rok Mini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 15 Apr 2018 10:41 WIB
Foto: Dok. Instagram/anisarahma_12
Jakarta - Anisa Rahma pernah aktif di girlband Cherrybelle. Ketika masih terlibat di sana, ia pun kerap memakai pakaian yang yang seksi, seperti rok mini.

Tapi kini ia sudah tak lagi berkecimpung di dunia itu. Apalagi ia juga saat ini sudah memutuskan untuk berhijab. Lantas menyesalkah Anisa melihat masa lalunya?

"Ya tentunya, kita nggak bisa menyesali masa lalu yak. Aku bisa sekarang ini juga karena dulu aku gabung di Cherrybelle yang udah membesarkan nama aku juga. Jadi ya walaupun ngeliat dulu masih pake rok pendek, sekarang udah rok panjang berubah banget ya. Ini aja jadiin pengalaman aku. Nggak disesali tapi jadi pelajaran aja," ungkap Anisa Rahma.

Anisa mengaku sudah menghapus file foto-foto masa lalunya di Instagram.

"Salah satunya ada Instagram aku, masih ada foto zaman Cherrybelle gitu kan. Jadi aku hapus fotonya, tapi kalau sudah ada di Google atau di Youtube susah ya. Banyak banget yang upload kalau urusin satu-satu susah. Jadi biarin aja yang penting yang udah aku posting, udah aku apusin supaya tetep aurat aku terjaga," tuturnya.

Sementara itu, memutuskan untuk mengenakan hijab juga berdampak positif baginya. Dari sisi pekerjaan, menurutnya kini dianggap lebih berkah.

"Efeknya Alhamdulillah sering di undang untuk jadi motivators ke acara acara seminar, pesantren, dan aku juga semakin didekatkan sama temen-temen dan sahabat yang sholehah. Jadi banyak berubah ada perbedaannya setelah berhijab sama sebelum berhijab Insya Allah lebih bisa milih pekerjaan yang berkah," pungkasnya.


(fbr/nu2)