DetikHot

celeb

Riza Shahab Terjerat Narkoba, Cerita Pilu Keluarga Jupiter Fortissimo

Sabtu, 14 Apr 2018 08:05 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Riza Shahab Terjerat Narkoba, Cerita Pilu Keluarga Jupiter Fortissimo Foto: Kanavino/detikcom
Jakarta - Pemberitaan di jagad hiburan Tanah Air kali ini datangdaripesinetronRizaShahab yang tertangkap terkait kasus narkoba. Kabar lainnya datang dariJupiterFortissimo yang dijenguk pihak keluarga usai foto-fotokondisimemprihantinkannyadiLapas.
Berikut berita terpopuler detikHOT, Jumat, (13/4/2018):
1. Riza Shahab Ditangkap Polisi karena Narkoba
Satu lagi selebriti Tanah Air yang menambah panjang daftar para pengguna narkotika. Setelah Roro Fitria, aktor Riza Shahab kini ditangkap polisi seusai pesta sabu.
Kasubdit II Ditresnakroba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander saat dikonfirmasi, membenarkan adanya penangkapan Riza tersebut.
"Betul, lagi diperiksa," kata Doni saat dihubungi detikcom, Jumat (13/4/2018).
Riza ditangkap di apartemen di kawasan Jakarta Selatan pada malam tadi. Belum diketahui barang bukti apa saja yang diamankan polisi darinya.
2.Usai Jenguk, Ibu Jupiter Fortissimo Bersenandung Lagu Rohani
Jupiter Fortissimo sempat mendekam di Lapas Kelas IIA Salemba, Jakarta Pusat, kini ia telah dipindahkan ke Lapas Kelas I Tangerang.
Ibu, adik, dan putranya pun masih sering menjenguknya. Mereka pun mengatakan keadaan Jupiter baik-baik saja.
"No, cukup saya lagi nggak tau yang mana-mana lagi itu nggak tahu saya, saya jalani aja," ujar Ance, ibu Jupiter saat ditemui di Lapas Kelas I Tangerang, Jumat (13/4/2018).
Usai menjenguk Jupiter, wajah sang ibu tampak tersenyum sembari berjalan dan tabah.
3. Tiba-tiba Jessica Iskandar Izin Satu Tahun ke Amerika
Jessica Iskandar pernah tiba-tiba menghilang dan muncul dengan membawa berita kelahiran El Barack Alexander. Kini, Jessica tiba-tiba mengumumkan niatnya pergi ke Amerika Serikat selama satu tahun.
Hal itu diutarakan Jessica Iskandar saat dirinya meminta izin dengan semua rekan kerjanya di Pesbukers. Sempat mendapat pertentangan, Jessica Iskandar tetap pamit ke Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Dewi Persik, Raffi Ahmad, Anwar, dan semuanya.
"Paling lama satu tahun, tujuh bulan paling cepat," kata Jessica Iskandar seperti yang detikHOT kutip dari laman sebuah akun Youtube, Jumat (13/4/2018).
Ruben Onsu yang merasa terkejut mempertanyakan niat dan tujuan Jessica Iskandar bertolak ke Amerika Serikat. Mantan istri Ludwig itu mengatakan dirinya harus mengurus banyak hal.
4. Riza Shahab Ditangkap karena Narkoba, Shyalimar Malik Bersyukur
Riza Shahab ditangkap polisi karena narkoba. Diamankannya sang aktor, ternyata sudah sampai ke telinga mantan kekasihnya, Shyalimar Malik.
Cima, sapaan akrabnya, memposting berita Riza Shahab ditangkap ke Instagram. Cucu Adam Malik itu begitu bersyukur Riza terkena kasus tersebut.
Bukan tanpa alasan Shyalimar Malik mengucap syukur. Sebab, dia pernah mengalami kekerasan dari Riza Shahab dan sampai melaporkannya ke polisi beberapa waktu lalu.
"Aduh kakak artis yg pernah pukulin aku ternyata diaaa @sunan_kalijagash @agus_nahak_. Makasih Allah sudah adil kpd Cima," tulis Shyalimar Malik dalam keterangan unggahannya saat dikutip detikHOT, Jumat (13/4/2018).
5. Tertangkap Nyabu, Riza Shahab Menahan Tangis dan Ngaku Menyesal
Pesinetron Riza Shahab akhirnya muncul pertamakali setelah tertangkap pesta sabu dengan beberapa rekannya. Ia pun meminta maaf di hadapan para wartawan.
"Saya menyesal menggunakan narkoba saya tidak akan menggunakan lagi perbuatan itu karena bisa meneruskan hidup saya. Saya terima kasih kepada tim polda metro jaya sudah bertindak lebih awal sebelum terjerumus lebih jauh lagi," ujar Riza terisak saat rilis di Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jumat (13/4/2018).



(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed