detikHot

celeb

Widuri Agesty Kenang 6 Bulan Pacaran dengan Jupiter Fortissimo

Jumat, 13 Apr 2018 20:25 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Desi Puspasari/detikHOT Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta - Tersebar foto-foto Jupiter Fortissimo di penjara membuat mantan pacarnya, Widuri Agesty sedih. Widuri tak menyangka Jupiter bisa mengalami hal itu.

"Kaget kalau dibilang kaget, kaget banget. Soalnya drastis banget yang dulu sama aku, ya aku tahu sendiri lah kayak gimana kondisinya Kak Jupe yang ceria, sehat, terus ngeliat kayak gitu, shock banget aku sampai hampir nggak ngenalin Kak Jupe," ungkap Widuri Agesty di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Widuri mengatakan selama berhubungan, Jupiter Fortissimo tidak mengidap penyakit apa-apa. Justru dia adalah pacar yang sangat romantis di mata model seksi itu.

"Selama sama aku sih gak ada ya, Ceria-ceria aja, sehat-sehat aja makanya aku kaget mungkin keadaan di sana belum cocok sama kak Jupe gitu loh lingkungannya. Makanya mungkin badannya kaget atau gimana," ungkapnya.

"Enam bulan pacaran dengan Jupiter senang banget, soalnya Kak Jupe itu orangnya romantis terus ngayomin aku bisa jadi panutan buat aku, selama yang aku lihat sih nggak ada sisi negatifnya, baik semua," kenang Widuri.

Model yang pernah masuk dalam katalog Alexis itu memikirkan anak semata wayang Jupiter Fortissimo, Jason. Tapi, Widuri bingung harus menghubungi siapa.

"Jason aku kangen banget sama Jason. Cuma ya aku bingung mau hubungi lewat siapa?. Sudah lama nggak kontak sama daddy-nya. Udah lama banget, Jason kan dulu paling dekat sama daddy-nya," katanya.

Karena masalah keluarga, Widuri Agesty dan Jupiter harus putus. Kini, melihat dan mendengar kabar Jupiter dia sangat ingin melihat langsung ke Lapas Tangerang.

"Terakhr ketemu udah lama banget sebelum kena kasus, sempat selisih paham gitu, Makin ke sini makin kayak adik kakak aja. Dengan adanya berita ini aku jadi pengin ngeluangin waktu satu hari aja buat nengok Kak Jupe," harap Widuri Agesty.


(pus/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed