detikHot

celeb

Eks Pacar Tak Lupakan Jasa Jupiter Fortissimo untuk Kariernya

Jumat, 13 Apr 2018 17:50 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Widuri Agesty (Desi Puspasari/detikHOT) Foto: Widuri Agesty (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Keluarga menyayangkan banyak sahabat dan teman yang melupakan Jupiter Fortissimo. Widuri Agesty, mantan pacarnya, mengatakan dirinya justru sudah tak tahu harus menghubungi Jupiter ke mana.

Widuri Agesty mengatakan dirinya justru tak melupakan jasa Jupiter untuk perkembangan kariernya. Jupiter yang membuatnya semangat untuk membuat karya.

"Kalau soal karier sih pasti kak Jupe berpengaruh banget. Aku pertama terjun ke entertaint kan dari kak Jupe (panggilan Jupiter dari Widuri) juga, kak Jupe yang selalu semangatin," cerita Widuri Agesty di studio Uprising HQ, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

"Sampai sekarang juga aku nggak lupain jasanya kak Jupe," lanjutnya.


Namun karena hubungannya dengan Jupiter berakhir kurang baik, Widuri sulit mencari kontak keluarga sang mantan pacar. Kala itu Widuri bisa menghubungi Jupiter melalui almarhum asisten sang aktor.

"Aku bingung sekarang mau hubungi ke siapa. Kak Jupe kan di dalam nggak mungkin pegang handphone kan, mungkin nanti aku mau datang ke sana kalau ada waktu," ungkapnya.

Widuri sempat meminta izin untuk menjenguk, akan tetapi Jupiter tak berkenan. Penolakan itu karena Jupiter merasa marah dengannya.

"Aku sih bukan ngelupain kak Jupe. Dari dulu juga aku sempat kasih tahu teman aku, aku mau nengokin kak Jupe ke sana. Katanya mantan asistennya yang almarhum itu bilang kak Jupe marah sama aku nggak mau ditengokin, aku salah apa?," pungkas model yang sempat tersangkut dalam masalah katalog Alexis.


Kondisi Jupiter di tahanan memprihatinkan, namun Widuri Agesty mengaku belum pernah menjenguk. Tonton videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com