DetikHot

celeb

Ashanty Curhat Dapur Asix, Sepertinya Sedang Bermasalah

Jumat, 13 Apr 2018 16:49 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Ashanty Curhat Dapur Asix, Sepertinya Sedang Bermasalah Foto: Instagram
Jakarta -
Anang dan Ashanty mulai terjun ke dunia bisnis dengan membuat sebuah restoran yang diberi nama Dapur Asix. Restoran tersebut pun berada di Bali dan sudah banyak menyita wisatawan.

Namun tiba-tiba saja, Ashanty memposting sebuah kata-kata dalam Insta Story miliknya mengenai Dapur Asix tersebut. Dalam unggahannya, Ashanty terlihat seperti sedang ada masalah dengan rekan bisnis dalam mengelola restoran tersebut.



"Dalam kapasitas saya sebagai komisaris pt asix sukses selalu dan brand ambassador oleh-oleh asix, saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para konsumen dan fans asix atas keluhan2 yang disampaikan kepada kami atas kualitas oleh-oleh asix. Tadinya kami tidak mau mempublish ini sampai masalah ini selesai dengan baik, namun karena masih berlarut-larut kami harus menyampaikan ini dengan baik. Dikarenakan dari bulan februari kami sudah tidak masuk ke dalam penentuan rasa dan mutu ataupun penentuan rasa baru yang dikeluarkan," tulis Ashanty dalam Insta Story miliknya.



"Namun karena brand kami masih dipakai, sambil menyelesaikan masalah kami dengan partner kami secara hukum yang sampai sekarang belum tuntas. Ini adalah bentuk tanggung jawab kami moral kami sebagai keluarga besar asix. Dalam menjaga komitmen kepada para fans. Doakan semoga cepat selesai dengan baik. Amin," lanjut Ashanty.

Hingga saat ini, belum ada keterangan langsung dari Ashanty mengenai curhatannya ini. Wah, ada apa ya?

(wes/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed