DetikHot

celeb

Baru Melahirkan, Khloe Kardashian Bela Perselingkuhan Tristan

Jumat, 13 Apr 2018 11:45 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Baru Melahirkan, Khloe Kardashian Bela Perselingkuhan Tristan Foto: Instagram Khloe Kardashian
Jakarta - Khloe Kardashian melahirkan seorang putri buah cintanya dengan Tristan Thompson. Saat ini, sang bintang reality show tak memikirkan apapun selain buah hatinya.

Termasuk soal perselingkuhan Tristan Thompson saat dirinya tengah mengandung. Sumber menyebut saat ini Khloe Kardashian sudah tak memikirkan hal tersebut.

"Khloe saat ini merasa sangat bahagia. Ia sedang bahagia-bahagianya melihat sang putri. Khloe sama sekali tak mempedulikan apapun," ungkap sumber seperti dikutip dari People, Jumat (13/4).

"Dia sangat bahagia dengan kelahiran buah hatinya. Khloe gembira melihat putrinya sangat besar dan kuat, sehat dan cantik. Jadi Khloe sama sekali tak mempedulikan dunia saat ini. Ia bahkan sudah tak marah lagi pada Tristan," lanjutnya.

Khloe Kardashian bahkan sudah memaafkan perbuatan Tristan Thompson dengan wanita tersebut. Bintang 'Keeping Up With the Kardashians' itu merasa kemesraan yang terlihat di video Tristan dengan wanita tersebut tak berarti apapun.

"Apa yang terjadi pada Tristan menurutnya bukan sepenuhnya 'selingkuh', tapi hanya kemesraan yang terjadi saat mabuk dan tak berarti apa-apa. Semua hanya kesalahan wanita-wanita bodoh yang mencoba untuk menjebak Tristan. Ia berharap semua orang bisa move on," pungkas sumber.


[Gambas:Video 20detik]




(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed