DetikHot

celeb

Netizen yang Budiman, Baca Nih Kisah Komentar Inul Daratista

Jumat, 13 Apr 2018 10:44 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Netizen yang Budiman, Baca Nih Kisah Komentar Inul Daratista Foto: Inul Daratista (Instagram)
Jakarta - Inul Daratista curhat panjang lebar soal netizen. Pedangdut itu mengaku banyak mendapat komentar warna-warni dalam setiap postingan di Instagram.

Inul sendiri tak keberatan mendapat banyak masukan dari netizen. Namun, si goyang ngebor itu mengharapkan kata-kata yang baik dan tak menyudutkan ataupun negatif.

"Kok bisa ya anda punya lambe turah2. Hidupmu apa ya sdh sempurna hingga ada aja koreksi utk org lain. Oke aja sieeh kasih input, masukan, saran, tapi kudu pinter nulise pake tata bahasa yg indah biar org yg di kasih input ora tersinggung. Awakmu ngerti ora rek?? Jgn krn aku artis lalu kalian sok kasih input semaunya, aku yo manusia biasa. Bedo sama awakmu yg sdh sempurna bisa nyinyirin kekurangan saya, komen sok moralis,sok agamis,sok suci dll. Mbok pikir aku arek cilik po piye?," tulis Inul Daratista di Instagram saat dikutip detikHOT, Jumat (13/4/2018).


Inul mengaku sangat tak suka dengan netizen yang bicara negatif terhadapnya. Jika mau mengkritik, pelantun 'Buaya Buntung' itu mempersilakan netizen untuk ngobrol empat mata.

"Nek lambemu keturahan yo tak blokir lapo repot2, hidup koq dibikin susah!! Aku makan ra njaluk awakmu. Aku paling ra seneng ada org yg sok sok'an.. emg awakmu wes bener?? Klo komen kalian kebangetan opo aku yo bisu wae, coba nek mau hadepan ngomong sengak4mata, hayooo iso tak sikaat awakmu, opo perlu sikat gigi opo sikat wc??," tutur Inul Daratista lagi.

Inul mengaku dirinya bukan orang yang sombong karena tak suka dikritik. Ia juga tak haus akan pujian dari netizen.

"Aku bukan org sombong dan egois tapi nek lambemu kurang ajar opo aku yo meneng wae, saking berupa tulisan coba klo hadep2an ngomong sengak, alemoong... sisa2 karate jaman aku sik perawan bisa diterapkan kembali nggo nabok awakmu jaaallll. Bukan aku maunya di puji, hahaha aku gak kamu puji bodoh amat, gak butuh pujian wooiiii, sing penting si kumis yg muji baru istimewa. Ini kisah komentar di IG aku yg penuh warna warni #ceritajenkminul," pungkas Inul Daratista.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed