DetikHot

celeb

Lucky Perdana, Aktor Sekaligus Juventini yang Legowo

Kamis, 12 Apr 2018 13:37 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Lucky Perdana, Aktor Sekaligus Juventini yang Legowo Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Aktor Lucky Perdana adalah salah satu Juventini setia. Selain sibuk fokus di dunia hiburan, dia juga rajin banget memperhatikan dunia sepakbola khususnya klub berjuluk La Vecchia Signora.

Ia juga nggak ketinggalan nonton 'drama' Liga Champions semalam yang mempertemukan Real Madrid vs Juventus. Pada leg kedua babak perempat final itu, Juventus menunjukkan perjuangan hebat kala bertandang ke Santiago Bernabeu.

Gianluigi Buffon bahkan nyaris mengulang malam ajaib AS Roma ketika membalas dendam ke Barcelona pada malam sebelumnya. Setelah unggul 0-3, Juve harus menyerah oleh penalti Cristiano Ronaldo.


[Gambas:Instagram]


Sepakan pria Madeira dari titik 12 pas itu menghujam gawang Juventus dan sekaligus menghancurkan mimpi semua Juventini termasuk Lucky Perdana yang besar lewat dunia sinetron.

Dalam Instagram pribadinya, Lucky Perdana yang baru dikaruniai buah hati mengungakpakan keikhlasannya karena tim kesayangannya sudah bermain luar biasa.

"its ok Juventus. its ok Buffon Apa yg terjadi di pertandingan malam ini lebih dari luar biasa, Gw sbg fans ngak mungkin meminta lebih No drama. Musim depan jangan terulang seperti pertandingan waktu Leg 1 ya Juventus, harus berani main kayak malam ini. Lo spiritto nya, Forza Super JUVENTUS," tulis Lucky Perdana dilihat detikHOT, Kamis (12/4).

Postingan Lucky mendapat respons luar biasa dari follower ataupun Juventini lain yang bukan pengikut Lucky. Total ada 2 ribuan likes dengan komentar yang membanjiri laman medsos sang aktor.

"Kita kalah terhormat bang @_luckyperdana salut sama perjuangan pasukan hitam putih. Tetap semangat masih ada kesempatan buat double winner. Sedih aja liat reaksi Capitano sampe meluap-luap gitu ke wasit. #Forza Juve #Fino Alla Fine," tulis laksono_soehary**.
(kmb/cas)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed