DetikHot

celeb

Aishwarya, Priyanka, dan Deepika di Jajaran Wanita Paling Dipuja

Kamis, 12 Apr 2018 13:18 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Aishwarya, Priyanka, dan Deepika di Jajaran Wanita Paling Dipuja Foto: Getty Images
Jakarta -

Pesona tiga bintang Bollywood, Aishwarya Rai Bachchan, Priyanka Chopra, dan Deepika Padukone memang tak dapat disangkal. Tak heran jika ketiganya menjadi perempuan paling dipuja.

Dikutip dari Bollywood Life, Kamis (12/04/2018) sebuah website berbasis internasional, YouGov melakukan survei ke lebih dari 35 negara dan melibatkan lebih dari 37 ribu orang untuk menyebutkan satu wanita yang paling mereka puja dan idolakan.

Aishwarya, Priyanka, dan Deepika berhasil menempati posisi 15 besar. Masing-masing dari mereka berada di posisi ke 11, 12, dan 13.

Hal ini merupakan suatu pencapaian yang luar biasa bagi ketiganya lantaran wanita-wanita berpengaruh seperti Michelle Obama, Oprah Winfrey, Ratu Elizabeth II, Hilary Clinton, Emma Watson, Taylor Swift, dan Gal Gadot juga turut memasukki daftar tersebut.

Sementara itu beberapa selebriti wanita China juga masuk ke dalam daftar yaitu Liu Yi Fei yang akan berperan sebagai Mulan dalam versi live action, Yang Mi, Fan Bing Bing, dan Zhao Wei.

Hal ini juga sekaligus membuktikan pengaruh apa saja yang bisa diberikan Aishwarya, Priyanka, dan Deepika terhadap kepopuleran mereka secara internasional selama bertahun-tahun.

Ketiganya tidak hanya menempuh karier di negeri mereka saja namun kini juga telah merambat ke industri hiburan Hollywood.

Bahkan, Aishwarya adalah salah satu aktris pertama yang membuka jalan bagi aktris-aktris India lainnya untuk memasukki dunia Hollywood yang kemudian diikuti oleh Priyanka dan Deepika.

Ketiganya juga tidak lupa berpartisipasi dalam kegiatan sosial. Priyanka bekerja sama dengan UNICEF dan Deepika bekerja sama dengan Smile Laugh Love Foundation. Hal ini menambah alasan bagi orang-orang untuk lebih memuja mereka.




(ken/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed