detikHot

celeb

Eks Pacar Ragu Jenguk karena Fisik Memilukan Jupiter Fortissimo

Kamis, 12 Apr 2018 11:47 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Widuri Agesty (Dok. Instagram/widuri_agesty) Foto: Widuri Agesty (Dok. Instagram/widuri_agesty)
Jakarta - Widuri Agesty sudah hilang kontak dengan beberapa keluarga Jupiter Fortissimo semenjak asmaranya kandas. Ia pun tak mengetahui pasti kondisi terbaru Jupiter yang kini disebut mengenaskan.

"Kalau soal itu aku kurang tahu karena sebelum Kak Jupe tertangkap kasus kita sudah lama lost contact. Sempat kontakan sama asistennya, tapi itu dulu dan mantan asistennya nggak lama aku tahu kabarnya sudah meninggal. Jadi aku benar-benar nggak tahu keadaan Kak Jupe dan keluarga sekarang," tutur Widuri kepada detikHOT, Kamis (12/4/2018).


Melihat kondisi Jupiter Fortissimo yang agak aneh dengan penyakit kulit, Widuri Agesty agak ragu menjawab soal niatan menjenguk. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Jupiter.

"Kalau soal itu aku ragu jawabnya. Yang penting dari hatiku yang paling dalam selalu mendoakan yang terbaik untuk Kak Jupe dan keluarga," ucap sang model seksi tersebut.

Jupiter Fortissimo dipenjara lantaran kasus narkoba. Ia juga sudah lama tak muncul di layar kaca sebelum kejadian penangkapan barang terlarang tersebut.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui seperti apa kondisi Jupiter Fortissimo di sini:

[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed