DetikHot

celeb

Beri Makan dan Uang ke Pemulung Jadi Viral, Jefri Nichol Malu

Kamis, 12 Apr 2018 10:05 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Beri Makan dan Uang ke Pemulung Jadi Viral, Jefri Nichol Malu Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Postingan seorang pengemudi ojek online jadi viral karena menceritakan sikap dermawan Jefri Nichol. Perilaku mulianya jadi viral, Jefri justru jadi malu.

Hal itu diungkapkan oleh manajernya, Baetz, kepada detikHOT, Kamis (12/4/2018). Baetz mengatakan anak didiknya itu justru merasa malu dan tidak menyangka.

"Jefrinya malu. Karena emang itu terpanggil dari hatinya sendiri bukan untuk dikonsumsi publik pas jadi viral, dia bilang 'haduh kak aku jadi nggak enak, aku takut terkesan ria'. Dia pesan, bilang aja Jefri nggak bagi-bagi ke semua pemulung," cerita Baetz.



Gara-gara itu, Jefri masih menolak untuk dihubungi ataupun diwawancara. Menurut sang manajer, Jefri memang termasuk artisnya yang tidak neko-neko dan baik.

"Emang dia kalau mau nolong on the spot aja. Ibaratnya dia alhamdulillah rezeki lagi banyak, filmnya juga box office. Dia emang baik basic-nya, peduli sama lingkungan, nggak neko-neko. Semoga sampai menutup mata selalu jadi makin baik," puji sang manajer.

Bintang film 'Dear Nathan' itu tak menyangka sang driver ojek online menceritakan kejadian tersebut. Diusianya yang menginjak 19 tahun, Jefri memang sangat tertutup soal pribadi.



"Dia nggak nyangka agak speechless, anak itu kan jauh dari pemberitaan, dia kalau masalah pribadi memang agak tertutup," pungkas Baetz, manajer Jefri Nichol.

Jefri Nichol menjadi viral setelah seorang driver ojek online menceritakan tentangnya yang membelikan makanan untuk pemulung dan memberikan uang Rp 2 juta. Awalnya sang driver pun kaget ketika mengetahui kalau anak muda yang dermawan itu adalah seorang aktor bernama Jefri Nichol.

Saksikan video 20Detik untuk mengetahui tindakan Jeferi Nichol yang diceritakan oleh driver ojol di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed