detikHot

celeb

Sindir Yulia Mochamad, Sang Anak Dianggap Dian Masih Aman

Rabu, 11 Apr 2018 15:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dian Rositaningrum / Desi Puspasari Foto: Dian Rositaningrum / Desi Puspasari
Jakarta - Setelah Yulia Mochamad keluar dan mengkalrifikasi hubungannya dengan Opick, Ghania, putri Opick memberikan sindiran. Menurut Dian Rositaningrum, sindiran sang anak adalah bentuk spontanitas.

Sebagai ibu, Dian Rositaningrum merasa pantas berbicara. Aksi Ghania yang sindir Yulia Mochamad disebut Dian masih berada dalam tanggung jawabnya.

"Saya yang mendidik anak-anak saya. Jadi Alhamdulillah untuk Ghania masih aman untuk saya mendidik Ghania. Dan saya berbicara langsung dengan ayahnya dengan Ghania dan kami berkomunikasi, Alhamdulillah sudah mempunyai titik terang," kata Dian Rositaningrum di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (11/4/2018).

Diperkuat dengan ucapan pengacaranya, Ina Rachman, Ghania masih menjadi tanggung jawab Dian. Putri sulung Dian dengan Opick itu pun masih bisa dinasihati.

"Tadi kan udah dibilang, Ghania masih tanggung jawab Mbak Dian, masih bisa dinasehati. Anak itu kan hanya spontanitas mengetahui hal itu," tegas Ina rachman.

Dian juga tak mau jika anaknya juga disangkutpautkan dengan Yulia Mochamad. Perempuan yang kini bercadar itu merasa kasihan dengan sang putri.

"Jangan tanya itu (Ghania kenal Yulia), tanya aja sama yang bersangkutan (Opick), jangan tanya ke anak saya juga, ya kasihan," kata Dian menegaskan.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed