DetikHot

celeb

OMG! Istri Presenter Seth Meyers Melahirkan di Lobi Apartemen

Rabu, 11 Apr 2018 12:40 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
OMG! Istri Presenter Seth Meyers Melahirkan di Lobi Apartemen Foto: Seth Meyers (Frederick M. Brown/Getty Images)
Jakarta - Presenter Seth Meyers belum lama ini mengumumkan kelahiran anak keduanya, Axel Strahl Meyers. Ternyata, ada cerita unik di balik persalinan sang istri.

Alexi Ashe melahirkan pada Minggu, 8 April 2018 lalu. Saat itu, Seth Meyers tengah makan siang bersama putra sulungnya, Ashe Olsen, sebelum mertuanya berteriak.

"Kita harus ke rumah sakit sekarang!" ujar sang mertua kala itu, dikutip dari E! Online, Rabu (11/4).

Setelah meminta saudara iparnya menjaga Ashe, Seth Meyers pun segera berlari ke elevator bersama istri dan mertuanya. Kala itu, mereka sangat panik karena Alexi yang mulai kesakitan.

"Istriku saat ini sangat kesakitan. Sepertinya saat itu ia sedang menghadapi kontraksi yang panjang," ungkap Seth Meyers mulai menceritakan kejadiannya.

Seth Meyers pun langsung menggunakan aplikasi Uber untuk menjemput mereka, namun sang istri mengaku tak kuat lagi untuk harus melahirkan di rumah sakit. Padahal kala itu, mereka masih berada di lobi apartemen.

"Istriku bilang, 'Aku tak bisa masuk ke mobil. Aku akan melahirkan sekarang. Bayinya akan lahir.' Aku mencoba untuk menenangkannya," lanjutnya.

Dan benar saja, Alexi pun melahirkan di tempat. Seth Meyers kemudian langsung menghubungi 911 untuk meminta bantuan.

"Aku menghubungi 911, dan selama satu menit aku hanya bilang, 'Istriku akan melahirkan! Istriku akan melahirkan! Istriku baru saja melahirkan!' Aku baru saja menghubungi orang untuk meminta bantuan, tapi kemudian langsung berbagi kabar bahagia dengannya. 'Ya, anakku laki-laki!'" kenang Seth.

Selama proses, Alexi disebut sangat tenang menghadapinya. Seth Meyers pun berterima kasih kepada pihak pemadam kebakaran kepolisian New York yang tiba tepat sang buah hati, yang diberi nama Axel, lahir dan memotong tali pusarnya.


(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed