DetikHot

celeb

Moa Lebih Sabar, Lee Jeong Hoon Paling Emosian Dihujat

Rabu, 11 Apr 2018 10:44 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Moa Lebih Sabar, Lee Jeong Hoon Paling Emosian Dihujat Foto: Lee Jeong Hoon dan Moa (dok. Instagram wedding & indo)
Jakarta - Pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa tak pernah jauh dari hujatan saat menikah sampai ingin punya anak. Lee pun ternyata paling emosian menghadapi kritikan pedas tersebut.

"Nggak (kebal kritikan) sih, kalau baca emosi juga tetap. Kadang-kadang bawa agama, kadang-kadang anak di dalam perut belum lahir juga dibilang haram. Orang bilang itu lah resikonya artis. Saya bilang itu bukan risiko artis, itu risiko orang. Semua orang dikatain kayak gitu juga nggak ada yang suka," ujar Lee Jeong Hoon di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018) malam.


Menurut pria asal Korea Selatan itu, rasanya tak adil jika seorang artis harus diam meski sedang dihujat. Ia juga menganggap orang biasa pun kalau terkena komentar tak menyenangkan pasti bakal beraksi.

"Kita artis kalau dikatain disuruh diam. Nggak fair dong. Saya coba caci maki keluarganya, dia sendiri, atau suaminya, mau nggak? Mereka nggak mau. Terus ada malah bilang dia (Moa) mukanya kayak pembantu. Saya tanya balik, kalau suami kamu dikatain muka pembantu atau apa ya yang lebih jelek, dia malah marah-marah 'oh Korea gini-gini' dan bawa agama segala," beber Lee Jeong Hoon.

Lain halnya dengan Lee, Moa justru lebih kalem. Ia sabar dalam menghadapi hujatan yang menimpa.

"Orang-orang kan macam-macam ya. Yang penting kita nanggapi positif saja. Aku sih selalu bilang ke Lee 'sudah lah'. Tiap kita posting pasti ada resiko pro dan kontra jadi sudah biarin saja," tutur Moa.

Lee Jeong Hoon pun sempat berniat mempolisikan netizen yang sudah keterlaluan dalam berkomentar. Namun hal itu tak jadi dilakukannya lantaran netizen langsung meminta maaf.

"Sempat kemarin sudah lanjutin hukum, suratnya sudah jadi, (terus dia) minta maaf. Sampai DM (direct message), bilang hack lah, ada yang bilang anak haram itu di perut. Terus dia bilag ada yang ngambil handphone-nya. Sehack-hacknya masa sih, aneh-aneh saja," tukas Lee.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed