DetikHot

celeb

Gracia Indri Vs David, Sastrawan Danarto dan Andika 'Kerispatih' Meninggal

Rabu, 11 Apr 2018 06:55 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Gracia Indri Vs David, Sastrawan Danarto dan Andika Kerispatih Meninggal Foto: Wisma Putra
Jakarta - Perceraian Gracia Indri dengan David 'NOAH' semakin memanas. Keduanya saling lempar tudingan negatif. Di sisi lain, ada sosok dari dunia hiburan dan budaya yang meninggal dunia. Pertama, bassist Kerispatih, Andika dan kini sastrawan Danarto.

Berikut 5 berita terpopuler detikHOT, Selasa (10/4/2018):


1. Gracia Ragukan Pengakuan Ibunda David 'NOAH' yang Bikin Geger

Selain aib Gracia Indri yang dibuka, ibunda David 'NOAH' juga, Sukarni mengatakan besannya --ibu Gracia-- sampai menyembah agar pernikahan sang putri dengan keyboardis bisa tetap dilakukan.

Wanita bernama lengkap Raden Sukarni Satjadibrata juga membeberkan sebenarnya pernikahan tersebut beberapa kali sempat urung dilaksanakan.


2. Kronologi Andika 'Kerispatih' Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Andika 'Kerispatih' ditemukan meninggal dunia di kamarnya, tadi pagi. Isdiati, sang ibunda yang membangunkannya tak menyangka mendapati anaknya sudah tiada.

Awalnya, Isdiati mengaku ingin memberikan sarapan kepada Andika. Ia sempat datang ke kamar sang anak sekitar pukul 08.00 WIB.


3. Sastrawan Danarto Meninggal Dunia

Sastrawan Danarto dinyatakan meninggal dunia. Ia sebelumnya mengalami kritis usai tertabrak motor saat menyeberang.

Berita duka Danarto meninggal dunia diketahui dari Twitter Teater Koma. Penulis buku kumpulan cerpen 'Godlob' itu menghembuskan napas terakhir pukul 20.45 WIB.


4. Daus Mini Nikah Lagi, Pedangdut Ini Merasa Kena PHP

Daus Mini belum lama ini menikahi janda cantik bernama Rahadini Destia Astrinati secara agama. Namun baru seumur jagung, ada seorang penyanyi dangdut asal Bandung bernama Ryana Dewi yang mengaku telah di-PHP (pemberi harapan palsu) oleh Daus Mini.

Bagi Ryana, hubungan dengan Daus terbilang sudah cukup dekat. Bahkan Daus memberikan harapan kepadanya. Anehnya Daus masih berhubungan lewat chat dengan Ryana menjelang pernikahan Daus.


5. Zumi Zola Ditahan, El Rumi: Perlukah Koruptor Dihukum Mati?

Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, mendadak menulis status di Instagram yang agak pas dengan momen ditahannya Zumi Zola ditahan KPK. Di situ, dia terkesan tak habis pikir melihat berita terkait kepala daerah terjerat korupsi lagi.

El Rumi bahkan mencatat sudah ada 10 kepala daerah ditangkap KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) sejak satu tahun terakhir. Kebetulan yang teranyar yakni masalah aktor yang juga Gubernur Jambi Zumi Zola yang ditahan KPK karena dugaan suap.



(mau/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed