DetikHot

celeb

Foto Maternity Dihujat, Lee Jeong Hoon dan Moa Kebingungan

Selasa, 10 Apr 2018 19:35 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Foto Maternity Dihujat, Lee Jeong Hoon dan Moa Kebingungan Foto: Lee Jeong Hoon dan Moa (Dok. Instagram/leejeonghoon)
Jakarta - Beberapa waktu lalu, pasangan Lee Jeong Hoon dan Moa memposting foto maternity. Foto itu selanjutnya banyak mendapat hujatan dari para netizen.

Lee pun ditanya mengenai cacian terkait fotonya bersama sang istri yang sedang hamil. Pria asal Korea Selatan itu juga kebingungan dengan tingkah warganet yang menghujat fotonya.

"Ya saya bingung kalau maternity terus suami-istri foto gitu saja diomelin, dicaci maki gitu, memang mereka sendiri di rumah nggak gitu? Saya nanya deh. Memang mereka sesuci itu," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/4/2018).


Moa sendiri tak mau ambil pusing mengenai foto maternitynya dinilai negatif orang. Dia juga berpose seperti itu lantaran ingin menciptakan seni bukan menonjolkan keseksian.

"Sebenarnya tergantung pandangan orang. Kalau dari Moa sendiri terserah saja. Yang penting itu kan art ya. Jadi bukannya kita mau nonjolin seksi jorok, tapi lebih ke art, karena kan ibu hamil, ya momennya kapan lagi perut buncit gitu. Kan pas lagi hamil, pas nggak hamil kan nggak ada lagi. Jadi sebenarnya lebih ke mengabadikan momen saja sih," tutur Moa.

Lee sendiri menilai masih ada yang menyukai foto maternity bersama Moa. Ia dan sang istri menerima setiap pro-kontra yang ada di kalangan media sosial.

"Yang suka juga banyak kok. Kemarin ada orang-orang yang luar biasa," ucap Lee Jeong Hoon.

"Iya jadi ada pro-kontra lah, balik lg ke masyarakat. Kalau memang nggak suka, ya sudah nggak usah dilihat. Tapi kalau suka, ya sudah," tukas Moa.


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed