DetikHot

celeb

Sedih Di-PHP & Ditinggal Nikah, Ryana Dewi Somasi Daus Mini

Selasa, 10 Apr 2018 17:26 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sedih Di-PHP & Ditinggal Nikah, Ryana Dewi Somasi Daus Mini Foto: Daus Mini / dok detikHOT
Bogor - Ryana Dewi merasa kesal karena Daus Mini meragukan dirinya sebagai penyanyi dangdut. Oleh karena itu dirinya jadi sepi job.

Bahkan yang membuatnya sakit hati, Ryana merasa dikhianati cintanya oleh Daus. Lantaran itu, Ryana mensomasi Daus selama 7 hari.

"Ya sebenarnya sedih ya yang pertama merasa di-PHP-in. Kedua, merasa malu dengan ada pemberitaan ini keluarga saya sampai pada nanya benar nggak sih dicap seolah-olah saya pembohong, saya padahal sudah punya single juga bukan cari tenar dari sini," ujar Ryana saat konferensi pers di kawasan Parung, Bogor, Jawa Barat, Selasa (10/4/2018).


Di samping itu, Ryana juga tersinggung lantaran asmaranya tak diakui oleh Daus. "Mungkin seperti itu yak karena dia ngajaknya hubungan diam-diam kan. Dengan adanya muncul di media mungkin dia malu ngakui hubungan dia sama saya makanya dia ngomong kayak gitu," beber Ryana.

Bahkan menurut sang pengacara Ryana, Halim Darmawan, Daus Mini diminta mengakui Ryana adalah MC dan penyanyi. Lho kok kayak butuh pengakuan sih Ryana?

"Bila perlu si DM itu suruh ngundang suruh nyanyi betul nggak dia profesi penyanyi itu harus diuji harus dibuktikan dia punya album sendiri sudah beredar juga semua orang juga tahu dia penyanyi," kata Halim dalam kesempatan yang sama.

"Pertama-tama tujuh hari (somasi) pada intinya kami lakukan seperti prosedur nanti akan lakukan kirim surat pertama dan terakhir dan bisa juga berkunjung melalui kami akan ini agar bisa baik-baik juga tapi kan berkata lain kan hukum ada yang mengatur," tambah Halim.

Ryana Dewi pun meminta Daus untuk segera meminta maaf kapadanya lantaran merasa dicemarkan nama baiknya. "Mungkin permintaan maaf kepada saya sudah mencemarkan nama baik saya sebagai penyanyi. Pesan saya sama mas DM jangan merendahkan mentang-mentang saya penyanyi bukan kalangan artis."

"Dan saya punya harga diri jangan mentang-mentang mas DM kalangan artis bisa seenaknya saya sakit saya sedih bukan untuk eksis," pungkas Ryana.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed