DetikHot

celeb

Zumi Zola Ditahan, El Rumi: Perlukah Koruptor Dihukum Mati?

Selasa, 10 Apr 2018 15:29 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Zumi Zola Ditahan, El Rumi: Perlukah Koruptor Dihukum Mati? Foto: instagram
Jakarta - Anak kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi, mendadak menulis status di Instagram yang agak pas dengan momen ditahannya Zumi Zola ditahan KPK. Di situ, dia terkesan tak habis pikir melihat berita terkait kepala daerah terjerat korupsi lagi.

El Rumi bahkan mencatat sudah ada 10 kepala daerah ditangkap KPK (Komisi Pemberantas Korupsi) sejak satu tahun terakhir. Kebetulan yang teranyar yakni masalah aktor yang juga Gubernur Jambi Zumi Zola yang ditahan KPK karena dugaan suap.

"Lagi, lagi dan lagi kepala daerah terjerat kasus korupsi. Dalam kurun waktu 2017-2018 kurang lebih 10 kepala daerah ditangkap KPK," tulis El di media sosial saat dikutip detikHOT, Selasa (10/4/2018).


Setelah itu, adik Al Ghazali itu makin menumpahkan kekesalannya terhadap koruptor. Ia bahkan membuat polling terkait hukuman yang pantas untuk para koruptor tersebut.

"Tidak ada efek jera. Undang-undang dianggap remeh. Setiap tahun slalu bertambah koruptor. Perlukah para koruptor dihukum mati??," kata El Rumi lagi.

Hasil polling yang dibuat El untuk netizen pun mengejutkan. Netizen hampir 90 persen setuju akan hukuman mati untuk koruptor.


(mau/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed